alexametrics

Sharp Indonesia Tebar Program Serba Angka 5 dan Produk Warna Emas

loading...
Sharp Indonesia Tebar Program Serba Angka 5 dan Produk Warna Emas
Manajemen PT Sharp Electronics Indonesia saat melakukan selebrasi menuju 50 tahun perusahaan eksis di Tanah Air. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia tahun depan memasuki usia emas (50 tahun). Pabrikan elektronik asal Jepang itu pun ingin membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen favorit di Tanah Air.

Terpaan persaingan industri yang semakin gencar tak menjadi penghalang, melainkan menjadi pemicu bagi manajemen Sharp Indonesia untuk meroket tinggi menjadi pemimpin pasar. Di akhir 2018, perusahaan berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama. Sebut saja lemari es, AC, mesin cuci, dan TV.

Lebih dari segudang prestasi juga tidak hentinya ditorehkan oleh Sharp Indonesia, baik yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial. Seluruh pencapaian ini menandakan kesuksesan perusahaan tidak hanya diukir sendirian, melainkan melibatkan banyak pihak termasuk konsumen setia di Nusantara.
Sharp Indonesia Tebar Program Serba Angka 5 dan Produk Warna Emas

Ucapan terima kasih dan apresiasi untuk konsumen Indonesia diungkapkan langsung oleh Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia di depan para awak media saat acara peluncuran kampanye ‘50 Years Celebration’. “Menuju lima dekade bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah merek elektronik. Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia. Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari Sharp Indonesia,” kata Tadashi Ohyama, Rabu (10/4/2019).Menjelang usia emas itu, Sharp Indonesia mempersembahkan ‘50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’ –sebuah kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produknya. Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019-20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers’ Day’ edisi ulang tahun.



Kemeriahan ulang tahun ditandai dengan hadirnya Sharp Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera hingga Sulawesi. Truk keliling ini bakal menyambangi kota-kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbarunya. Selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini juga melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.

Garansi lima tahun khusus untuk produk LED TV juga masih bisa dinikmati bagi konsumen yang melakukan pembelian unit LED TV apapun sejak 1 Maret 2019 lalu. Hanya dengan meregistrasikan produk melalui aplikasi SHARP ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang.
Sharp Indonesia Tebar Program Serba Angka 5 dan Produk Warna Emas

Sepanjang tahun tersebut, lanjut dia, Sharp Indonesia akan menyelenggarakan lima ekshibisi di lima kota besar dan 50 aktivitas penjualan yang menarik di seluruh cabang di Nusantara. Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun dealer terpilih akan memanjakan konsumen dan dealer dengan beragam hadiah serta promo yang menarik.

Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini semakin istimewa dengan peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas, khususnya untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier, dan Car Air Purifier, yang nantinya bisa dimiliki oleh konsumen. Untuk memecah rasa penasaran konsumen dengan keanggunan produk ini, produk – produk tersebut dapat ditemukan langsung di 50 toko di seluruh Indonesia, termasuk Hyper Channel maupun toko yang telah dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store.

Dengan serangkaian program yang non-stop hadir selama setahun ke depan, Sharp Indonesia semakin optimistis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi Industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik.

“Sebagai produsen elektronik yang terbilang konsisten dalam berkarya sesuai kebutuhan konsumen Indonesia, kami yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, kami telah menargetkan penjualan hingga Rp11 triliun di tahun 2020 mendatang, yang mana memiliki total 2 kali lipat dari pencapaian kami di tahun 2015 lalu. Total penjualan ini sudah melalui kalkulasi yang matang dan tentunya kesiapan tim kami untuk memberikan yang terbaik,” tambah Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak