alexametrics

Laporan Langsung SINDOnews dari Bangkok

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A70 Hadir dengan Inovasi dan Fitur Baru

loading...
Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A70 Hadir dengan Inovasi dan Fitur Baru
Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A70 yang selama ini banyak ditunggu orang. Ini adalah handphone dengan banyak peningkatan dibanding edisi sebelumnya. Foto/ist
A+ A-
BANGKOK - Setelah lama bermain dengan rumor, malam ini, Samsung Electronics resmi meluncurkan dua handphone kelas menengahnya yang banyak ditunggu pasar global. Keduanya yaitu, Galaxy A70 dan Galaxy A80.

Diluncurkan di Bangkok, Thailand, dua smartphone terbarudi jajaran Galaxy A ini diciptakan dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur-fitur utamanya. Untuk lebih fokus, kita bicarakan Galaxy A70 terlebih dahulu.

Galaxy A70 menampilkan desain yang penuh gaya, layar luas tanpa batas, tiga kamera yang telah disempurnakan, baterai yang kuat dan konektivitas tanpa batas. Ponsel pintar ini dirancang untuk Generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan saat itu juga.
Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A70 Hadir dengan Inovasi dan Fitur Baru

"Konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik. Berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama," kata President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics, DJ Koh, saat mengenalkan perangkat ini kepada wartawan.



Hal tersebut dapat dilakukan secara maksimal ketika fitur yang paling penting memungkinkan orang untuk meningkatkan interaksi melalui koneksi spontan, kolaboratif, dan orisinil. "Ini membutuhkan evolusi. Itulah sebabnya, untuk memenuhi kebutuhan generasi yang baru muncul ini, kami menciptakan Galaxy A70 yang dirancang untuk mendukung bagaimanaorang saling terhubung sekarang," ucap DJ Koh.

Layar Immersive dan Desain Sleek
Menampilkan Infinity-U seluas 6,7 inci dengan layar terluas dalam portofolio Galaxy A hingga saat ini, Galaxy A70 memberikan pengalaman edge-to-edge yang lebih mendalam untuk aktivitas sehari-hari. Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam sambil tetap memberikan genggaman yang optimal.
Resmi Meluncur, Samsung Galaxy A70 Hadir dengan Inovasi dan Fitur Baru

Tersedia dalam empat warna berbeda termasuk Coral –warna tren tahun ini, biru, hitam danputih, Galaxy A70 memiliki efek prisma penuh gaya yang mengungkapkan warna gradient menakjubkan, tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Dengan trio kamera Galaxy A70 yang telah ditingkatkan dan hadir dengan lensa depan dan belakang beresolusi supertinggi 32 MP, daya tangkap gambar tajam dan jernih yang tidak pernah mengorbankan kualitas gambar di manapun dan kapanpun Anda berada. Lensa Depth memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman bidang untuk fokus sebelum dan sesudah mengambil gambar sehingga pengguna dapat memilih apa yang ingin mereka tonjolkan.

Dikombinasikan dengan lensa Ultra Wide 8 MP, pengguma dapat menikmati foto luas yang mencerminkan sudut pandang sama dengan mata manusia. Pengguna Galazy A70 juga dapat memaksimalkan tangkapan gambar dengan Scene Optimizer yang dapat mengenali dan secara intuitif meningkatkan hingga 20 adegan.

"Dengan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum mengambil gambar, pengguna tidak akan pernah melewatkan kesempatan potret yang sempurna," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak