Blackpink Perkenalkan 3 Mobil Konsep KIA

Kamis, 11 April 2019 - 08:38 WIB
Blackpink Perkenalkan 3 Mobil Konsep KIA
Blackpink Perkenalkan 3 Mobil Konsep KIA
A A A
PRODUSEN mobil Korea Selatan, Kia menggandeng girlband Blackpink memperkenalkan tiga mobil konsep pada pameran Seoul Motor Show 2019.

Dilansir dari Kia Media, Rabu (3/4/2019), tiga model konsep itu antara lain Kia Mohave Masterpiece, Kia SP Concept, dan Imagine by Kia concept, yang menawarkan desain serta teknologi terbaru guna menggambarkan arah masa depan perusahaan. Personel Blackpink memperkenalkan SUV Mohave Masterpiece yang ditempatkan di tengah panggung, untuk menjadi bintang utama di anjungan Kia dalam pameran itu.

Mohave Masterpiece mengusung bodi besar bernuansa mewah dan dilengkapi Kia Signature sebagai konsep baru yang mengatur tata letak ruangan kabin agar lebih lapang serta berdesain futuristik.

Di sisi lain panggung, Kia menampilkan sedan sport listrik Imagine by Kia yang merupakan mobil penumpang empat pintu dengan menggabungkan elemen-elemen kendaraan sport, sedan keluarga dan crossover yang fleksibel.

Prototipe terakhir adalah Kia SP yang juga dinamai Signature Concept. Kia SP Concept adalah SUV berukuran kecil yang rencananya akan dipasarkan secara global. Kia berupaya menyatukan elemen desain yang sporty, teknologi terkini, hingga kemampuan jelajah tinggi dalam satu kendaraan kompak melalui model SP. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3338 seconds (0.1#10.140)