alexametrics

Gadis Rusia Pasang 2 Juta Swarovski di Lamborghini

loading...
Gadis Rusia Pasang 2 Juta Swarovski di Lamborghini
Gadis Rusia Pasang 2 Juta Swarovski di Lamborghini
A+ A-
WANITA mana yang tidak suka dengan kristal Swarovski? Tidak terkecuali model Instagram asal Rusia, Daria Radionova. Baru-baru ini, seperti dilaporkan situs News.com.au, Daria jadi perbincangan karena mobil Lamborghini Aventador SV miliknya dipasang jutaan kristal Swarovski.

Tidak main-main, total ada 2 juta kristal Swarovski di mobil Lamborghini berwarna hitam itu. Untuk pemasangan kristal itu, Daria meminta bantuan rumah modifikasi asal London, Inggris, Cars in Cloak. Butuh waktu 700 jam atau hampir dua bulan buat Cars in Cloak untuk memasang 2 juta kristal itu.

Bahkan, Cars in Cloak mengerahkan 12 orang untuk memasang kristal-kristal itu di badan mobil Lamborghini Aventador SV. Untungnya, tidak semua bagian mobil ini dipasang kristal Swarovski. Beberapa bagian seperti diffuser belakang dan sayap belakang mobil tidak tersentuh oleh kristal-kristal itu.



Pemasangan jutaan kristal itu, tentu saja membuat mobil jadi lebih berat. Padahal, Lamborghini Aventador SV memiliki bobot mobil yang cukup ringan untuk sebuah mobil sport bertenaga besar. Daria tidak fokus pada performa mobil karena lebih suka tampilan yang mencolok.

Apalagi Lamborghini Aventador SV dengan jutaan kristal, bukan mobil pertama yang pernah mencuri perhatian. Sebelumnya dia pernah membuat hal yang sama di dua mobil mewah miliknya, seperti Lamborghini Huracan dan Mercedes-Benz CLS.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak