Lampaui Penjualan Iphone, Apple Watch Series 4 Dibuatkan Iklan Khusus

Jum'at, 12 April 2019 - 11:01 WIB
Lampaui Penjualan Iphone,  Apple Watch Series 4 Dibuatkan Iklan Khusus
Lampaui Penjualan Iphone, Apple Watch Series 4 Dibuatkan Iklan Khusus
A A A
NEW YORK - Tidak seperti permintaan iPhon, penjualan Apple Watch masih berkembang pesat, mendominasi pasar secara keseluruhan yang tampaknya membuat industri smartphone tertinggal jauh.

Itu mungkin menjadi alasan mengapa Apple tidak benar-benar mengeluarkan uang besar untuk belanja iklan atau kampanye pemasaran yang luas.

Seperti dilansir dari phonearena, dengan iklan baru berdurasi 14 detik yang diunggah ke saluran YouTube resmi Apple. Iklan ini berfokus pada sesuatu yang pernah disorot oleh perusahaan di salah satu video instruksional yang baru-baru ini dirilis.

Secara khusus, opsi penyesuaian yang ditawarkan oleh perangkat Seri 4. Lebih khusus lagi, pilihan band applewatch yang sangat banyak tersedia sebagai standar dan pengganti untuk strap applewatch.

Setelah menunjukkannya, betapa mudahnya untuk mengganti gelang jam Anda, Apple memamerkan beberapa gaya dan warna yang dapat Anda gunakan untuk menyegarkan tampilan perangkat Anda.

Mencakup berbagai desain dan bahan, dikelompokkan dalam beberapa kategori besar, dari opsi Sport Band yang elegan hingga varian Sport Loop yang elegan namun terjangkau, premium stainless steel dan kulit premium, dan koleksi Hermès Leather super-premium.

Harga dari band ini terjangkau, termasuk beberapa warna daylight yang beberapa minggu lalu menjadi bagian dari koleksi musim semi 2019. Secara keseluruhan, iklan tersebut memenuhi tujuan utamanya dengan cara yang sederhana, meskipun video pendeknya tidak semanis atau semenyenangkan iklan "Better You" dan "Hokey Pokey" yang dirilis musim gugur lalu. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5775 seconds (0.1#10.140)