alexametrics

Daftar Line-Up Mobil dan Motor yang Akan Mejeng di IIMS 2019

loading...
Daftar Line-Up Mobil dan Motor yang Akan Mejeng di IIMS 2019
Jajaran panitia penyelengara IIMS 2019. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Puluhan kendaraan bermotor akan mejeng di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 dalam gelaran bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS).

Sampai saat ini, setidaknya ada 18 merek mobil dan 17 merek sepeda motor, yang akan memeriahkan acara tersebut.

Untuk kendaraan roda empat ada Audi, BMW, Chevrolet, Mercedes-Benz, Nissan, Datsun, DFSK, Wuling, Toyota, Honda, Fin, Hyundai, Jeep, Mazda, MINI, Mitsubishi, Suzuki, dan Volkswagen.



Nah, dari motor kedatangan dua merek baru yakni Lambretta dan Gesits. Mereka akan bergabung dengan , Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Aprilia, dan Vespa.

"IIMS tahun ini adalah tahun kelima dengan cita rasa baru. Saya merasa tahun ini puncak kreativitas, inovasi sekaligus kepercayaan partner-partner terhadap IIMS," kata Direktur Utama PT Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh saat jumpa pers di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019)

Selain mobil dan motor, IIMS juga bakal diisi dengan beragam aksesori. Telah disediakan khusus yanga akan menampung para anggota dari Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia.

"Yang mau belanja aksesori, ada Pahami (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village. Tahun ini, mereka menempati dua hall penuh," imbuhnya
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak