alexametrics

Hadir dengan Atribut Menarik, All-New BMW X5 Dibanderol Rp1,5 Miliar

loading...
Hadir dengan Atribut Menarik, All-New BMW X5 Dibanderol Rp1,5 Miliar
BMW Group Indonesia baru saja membawa All-New BMW X5 alias The Boss ke pasar automotif nasional dengan harga Rp1,5 miliar. Foto-foto/Nabil Alfaruq/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - All-New BMW X5 hari ini mengaspal resmi di jalanan Indonesia. The Boss, sebutan mobil tersebut, kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan tentunya kemampuan off-road yang luar biasa.

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat BMW X5 ini menandai titik penting pada “The Year of X” setelah peluncuran generasi terbaru BMW X1, BMW X2, BMW X3, dan BMW X4. Acara ini juga di hadiri Hamish Daud sebagai Brand Ambassador BMW Indoneia.
Hadir dengan Atribut Menarik, All-New BMW X5 Dibanderol Rp1,5 Miliar

Menurut Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengungkapkan, pada 2014 BMW seri ini sudah terjual lebih dari 1.300 unit BMW X5. Perusahaan menyebutkan, generasi ketiga telah terjual dan akan melanjutkan kisah sukses di BMW X5 ini.

“Di Indonesia sendiri dari tahun 2014 sudah lebih dari 1.300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sampai saat ini. Dengan hadirnya All-New BMW X5, kami merencanakan untuk lanjutkan kisah sukses itu,” kata Rames di Jakarta, Kamis, (11/4/2019).



BMW Group Indonesia sendiri telah berkomitmen untuk terus menambahkan kendaraan-kendaraan yang dirakit secara lokal. Menurut Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, kendaraan premium penjualannya belum terlalu signifikan dan masih akan terus berkembang. Terlebih lagi The All New BMW X5 baru saja diluncurkan.

“Karena memang kita berbicara kendaraan premium dimana jumlah penjualannya memang masih belum signifikan. Kalau kita membicarakan kendaraan premium, terlebih lagi The All New BMW X5 ini, maka untuk membentuk konsumen memerlukan waktu,” kata Jodie O’tania.
Hadir dengan Atribut Menarik, All-New BMW X5 Dibanderol Rp1,5 Miliar

BMW X5 terbaru ini pertahankan proporsi ciri khas dari SAV. Wheelbase 42 mm yang lebih panjang melebihi pendahulunya (sekarang 2.975 mm), peningkatan panjang kendaraan 36 mm (menjadi 4.922 mm), lebih lebar 66 mm (sekarang 2.004 mm) dan peningkatan tinggi 19 mm (menjadi 1.745 mm). Sehingga memberikan tampilan All New BMW X5 yang menakjubkan, serta peningkatan ruang kabin luas untuk penumpang dan barang bawaan.

Fitur paling mencolok dari All-New BMW X5 ini adalah BMW kidney grille yang hadir dalam one-piece surround dan teknologi active air strean kidney grille untuk meningkatkan kedinamisan kendaraan. BMW Laserlight hadir melengkapi tampilan depan dengan Adaptive LED Headhlight.

Sistem ini menggunakan sorotan BMW Laserlight dengan Selective Beam untuk mengoptimalkan fungsi high beam. Dengan begitu jangkauan sinar tingginya tidak menyilaukan dan telah ditingkatkan hingga 500 meter.
Hadir dengan Atribut Menarik, All-New BMW X5 Dibanderol Rp1,5 Miliar

All-New BMW X5 diluncurkan di Indonesia dalam varian xLine yang terlihat dari berbagai elemen eksterior, termasuk kidney grill dalam aluminium matt, underground, roof rails, dan jendela samping di dalam balutan aluminium satinated. Ditambahkan aksen lain di pearl chrome, untuk semakin perkuat karakter off-road All-New BMW X5. "The Boss hadir dengan velg light-alloy 20 inci V-spoke style 738 Ferric Grey, Bicolour dengan mixed tyres," sebut Jodie O’tania.

Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian, yakni BMW X5 xDrive40i xLine. "Mobil dijual Rp1,5 miliar off the road dan akan tersedia mulai 12 April 2019," pungkasnya. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak