Selain Motor dan Mobil, Produk Maritim Ikut Tampil di IIMS 2019

Jum'at, 12 April 2019 - 14:06 WIB
Selain Motor dan Mobil, Produk Maritim Ikut Tampil di IIMS 2019
Selain Motor dan Mobil, Produk Maritim Ikut Tampil di IIMS 2019
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Namun yang berbeda dari gelaran tahun ini. Untuk pertama kalinya sepanjang penyelenggaraan IIMS menghadirkan produk maritim.

"Tahun ini kami hadirkan unsur maritim. Beberapa kali saya lihat motor show di luar negeri ada mobil boat dan lainnya, mereka yang memiliki mesin dan penggerak yang serupa dengan otomotif selalu dapat tempat," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat jumpa pers di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019)

"Thats why tahun ini kita coba, kita negara maritim harus juga punya pameran maritim," imbuhnya.

Untuk itu pengunjung selain bisa melihat produk terbaru dari berbagai para produsen otomotif, juga bisa menemukan beragam produk maritim seperti kapal layar dan mesin penggeraknya yang akan ditampilkan di IIMS tahunan tersebut.

"Boating itu memiliki mesin penggerak. Oleh karena itu kami berani melakukan terobosan dengan mengajak teman-teman dari maritim," jelasnya.

Selain itu, ada rangkaian acara dari Indonesia Boating Gathering meliputi talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia's Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating di area Hall B3.

Sampai saat ini, setidaknya ada 18 merek mobil dan 17 merek sepeda motor, yang akan memeriahkan acara tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2684 seconds (0.1#10.140)