alexametrics

All-New BMW X5 Gendong Mesin 6 Silender dan xDrive Tercanggih

loading...
All-New BMW X5 Gendong Mesin 6 Silender dan xDrive Tercanggih
All-New BMW X5 Gendong Mesin 6 Silender dan xDrive Tercanggih
A+ A-
JAKARTA - All New BMW X5 hadir dengan mesin xDrive40i, menawarkan kemampuan akselerasi khas BMW. Mesin enam silinder segaris dari BMW, diimbangi dengan respons yang sangat baik menambah torsi mobil ini.

Dalam keterangan BMW Group Indonesia, Jakarta 11 April 2019, Gunakan mesin 3.0 liter dengan turbocharger twin-scroll, VALVETRONIC fully variable valve timing, timing camshaft variabel Double-VANOS dan High Precision Direct Injection dengan tekanan maksimum 350 bar memastikan bahan bakar disalurkan dalam dosis yang tepat.

Mesin bensin enam silinder ini menghasilkan ouput maksimum 340 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm tersedia dari 1.500 – 5.200 rpm.



Mesin menyalurkan daya melalui transmisi Sport Steptronic 8-percepatan lengkap dengan paddle shift, sementara teknologi all-wheel drive cerdas BMW xDrive menunjukan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan ataupun off-road, berkat distribusi torsi pintar. All-New BMW X5 xDrive40i capai 0 hingga 100 km / jam (62 mph) hanya dalam 5,5 detik. Rata-rata konsumsi bahan bakar 10.9 km/l dan emisi CO2 hanya 211 gram per kilometer.

Kemampuan BMW xDrive ini mampu membagi torsi antara roda depan dan belakang dengan presisi dan cepat, mengikuti situasi yang dihadapi. Untuk efisiensi yang lebih baik, daya penuh dapat diarahkan ke roda belakang. Diatur oleh sistem Driving Stability Control (DSC), fungsi penguncian untuk as-roda belakang tingkatkan traksi dan transmisi saat berkendara di kondisi off-road dan jalan raya dengan tingkat cengkraman yang berbeda untuk roda kiri-belakang dan kanan-belakang.

Efek penguncian dihasilkan melalui motor listrik dan memungkinkan torsi penggerak sebanyak 1.500 Nm (1.106 lb-ft) untuk dialihkan dari roda yang berputar lebih cepat ke roda yang lebih lambat. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak