GeekBench dan Bluetooth SIG Kompak Sebut Spesifikasi Realme 3 Pro

Sabtu, 13 April 2019 - 17:18 WIB
GeekBench dan Bluetooth SIG Kompak Sebut Spesifikasi Realme 3 Pro
GeekBench dan Bluetooth SIG Kompak Sebut Spesifikasi Realme 3 Pro
A A A
NEW DELHI - Mengikuti teaser yang di-posting di Twitter kemarin, Realme 3 Pro kini telah terlihat di GeekBench. Alhasil terungkap beberapa detail baru tentang handphone mendatang tersebut.

Sebagai permulaan, Realme 3 Pro disebut-sebut memiliki chipset kelas atas. Ponsel juga sudah menggoda pasar dengan kemampuan game Fortnite Mobile berkecepatan 60 frame per detik.

Hasil situs tolak ukur Geekbench mengungkap, smartphone membenamkan CPU Snapdragon 710. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 6 GB.

Tidak hanya ponsel itu, ada juga model "RMX1851" yang sama-sama terdaftar di Geekbench. Model yang sama juga terdaftar di Bluetooth SIG sehingga mengungkap lebih banyak spesifikasi.

Laman GSM Arena menyebutkan, Realme 3 Pro akan memiliki layar FHD+ 6,3 inci. Ada juga pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, WiFi 5GHz, dan kapasitas baterai sebesar 3.960 mAh. Daftar itu juga menyebutkan Color OS versi 6.0 sehingga memberi sinyal perangkat hadir bersama Android 9 Pie.

Berkat penggoda sebelumnya dengan sampel kamera, publik mengetahui Realme 3 Pro akan memiliki kamera selfie di atas 12 MP dan di bawah 25 MP. Sementara itu, kamera utamanya diyakini sebagai kamera ganda.

Salah satunya mempunyai kemampuan resolusi 48 MP. Ponsel tersebut langsung dipasarkan untuk bersaing dengan Redmi Note 7 Pro yang memiliki pengaturan 48 MP + 5 MP.

Realme 3 Pro akan diumumkan pada tanggal 22 April di Universitas Delhi di India. Harga belum terungkap, tapi kita membayangkan harganya akan sebanding dengan Redmi Note 7 Pro.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0601 seconds (0.1#10.140)