alexametrics

Tampilkan Versi 5G, Kecepatan Unduh Oppo Reno Capai 1 GB dalam 6 Detik

loading...
Tampilkan Versi 5G, Kecepatan Unduh Oppo Reno Capai 1 GB dalam 6 Detik
Saat meluncurkan Oppo Reno, CEO Oppo, Chen Mingyong, juga mengumumkan peluncuran resmi Oppo 5G Spark Program. Tidak tanggung-tanggung pabrikan China itu menginvestasikan USD1,5 miliar guna keperluan penelitian dan pengembangan 5G. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Baru-baru ini, Oppo memamerkan versi Reno 5G. Perusahaan menerapkan sejumlah aplikasi 5G, termasuk konektivitas berkecepatan sangat tinggi dan game cloud 5G menggunakan jaringan 5G China Unicom.

Dalam pameran tersebut, Oppo Reno 5G berhasil mencapai kecepatan koneksi lebih dari 1300Mbps dan mengunduh film 1 GB dalam waktu hanya 6 detik. Pada saat yang sama, smartphone mencapai koneksi berkecepatan sangat tinggi dan pengguna dapat melakukannya tanpa penundaan.
Tampilkan Versi 5G, Kecepatan Unduh Oppo Reno Capai 1 GB dalam 6 Detik

Misalnya, saat menonton video HD, pengguna dapat menyeret video online untuk diputar kapan saja. Sehingga mereka tidak perlu menunggu jaringan memuat atau menyangga konten video.

Laman Giz China menyebutkan, throughput tinggi dan latensi rendah teknologi 5G juga menyegarkan pengalaman bermain game. Di lokasi uji coba, Oppo Reno 5G dapat langsung memuat game mobile skala besar seperti King of Glory di cloud atau komputasi awan melalui jaringan 5G tanpa mengunduh game. Hasilnya, perangkat mencapai transmisi berkecepatan tinggi dan pengalaman bermain game dengan latensi sangat rendah.
Tampilkan Versi 5G, Kecepatan Unduh Oppo Reno Capai 1 GB dalam 6 Detik

Pada konferensi MWC 2019 di Barcelona, ​​Oppo menunjukkan ponsel 5G pertamanya yang menyelesaikan banyak tantangan dalam desain antena, baseband, RF, konsumsi daya, dan lainnya, Perangkat juga memiliki kemampuan komunikasi 5G yang lengkap.



Saat meluncurkan Oppo Reno, CEO Oppo, Chen Mingyong, juga mengumumkan peluncuran resmi Oppo 5G Spark Program. Tidak tanggung-tanggung pabrikan China itu menginvestasikan USD1,5 miliar guna keperluan penelitian dan pengembangan sekitar lima teknologi baru seperti 5G.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak