alexametrics

Dompet Digital Karya Anak Bangsa Ikut 'Rayakan' Pesta Demokrasi

loading...
Dompet Digital Karya Anak Bangsa Ikut Rayakan Pesta Demokrasi
Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - DANA, dompet digital Indonesia, ikut "meramaikan" puncak pesta demokrasi di Tanah Air yang akan digelat pada 17 April mendatang. Penawaran menarik itu berupa program pemberian cashback dan voucher ekstra bagi para pengguna yang bertransaksi di sebuah gerai kopi dan tujuh mitra merchant yang terdiri dari gerai makanan cepat saji dan restoran.

“Pesta Demokrasi yang setiap 5 (lima) tahun kita rayakan adalah untuk masa depan Indonesia. DANA dikembangkan untuk tujuan yang sama, yakni menjadikan masa depan Indonesia yang cemerlang," kata Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai dompet digital yang dibangun serta dikembangkan oleh talenta-talenta terbaik Indonesia, DANA mendorong Indonesia menjadi lebih kompetitif dengan dompet digital yang praktis, efisien, dan terjamin keamanannya. "Identitas DANA sebagai salah satu agen perubahan menuju budaya masa depan yang lebih produktif dan kompeten inilah yang membuat kami bersemangat turut mendorong kesuksesan pesta demokrasi 2019 sehingga lebih banyak orang akan turut serta di dalamnya,” kata Chrisma Albandjar.



Untuk mendorong keturutsertaan masyarakat dan mengingatkan tanggal penting Pemilu dan Pilpres pada Kamis pekan depan, maka DANA memberikan cashback sebesar 50% atau maksimal Rp25.000. Bahkan tambahan voucher senilai Rp17.000 bagi para pengguna DANA yang bertransaksi di 1+7 mitra merchant DANA.

"Mitra merchant tersebut adalah 1 (satu) coffee shop Kopi Kenangan dan 7 (tujuh) tempat makan favorit, yakni KFC, HokBen, Bakmi GM, Wendy’s, Domino’s Pizza, Sate Khas Senayan, dan Kafe Betawi," sebutnya.

Chrisma menambahkan, pada tanggal 17 April bukan saja pengguna mendapatkan pengalaman untuk merayakan pesta demokrasi melalui Pemilu dan Pilpres. Namun juga mendapatkan pengalaman mengesankan yang mampu mendorong masyarakat Indonesia makin beralih ke budaya bertransaksi nontunai dan nonkartu demi peningkatan ekonomi yang lebih besar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak