Poster OnePlus 7 Pro Mengungkap Tagline Smartphone

Minggu, 14 April 2019 - 22:52 WIB
Poster OnePlus 7 Pro Mengungkap Tagline Smartphone
Poster OnePlus 7 Pro Mengungkap Tagline Smartphone
A A A
NEW DELHI - Beberapa hari lalu hadir bocoran yang mengungkap OnePlus kemungkinan menyiapkan tiga varian generasi terbaru dari OnePlus 7. Masing-masing adalah OnePlus 7, OnePlus 7 Pro, dan OnePlus 7 Pro 5G.

Varian terakhir diperkirakan akan hadir sebagai varian Oneplus 7 5G. Sekarang, poster baru mengungkapkan satu lagi rahasia menarik tentang smartphone muncul di internet.

Meskipun kebocoran terbaru bukan yang paling terbuka, poster mengungkap sesuatu yang cukup sejalan dengan kebocoran pada pekan lalu. Yakni, fakta bahwa ada OnePlus 7 Pro dalam varian pembuatannya.
Poster OnePlus 7 Pro Mengungkap Tagline Smartphone

Laman Giz China melaporkan, berdasarkan poster yang bocor, OnePlus 7 Pro akan dipasarkan dengan tagline "Go Beyond Speed". Itu akan sejalan dengan model sebelumnya, seperti OnePlus 6 dan OnePlus 6T dengan "The Speed ​​You Need" dan "Unlock The Baris tag Speed​”.

Poster ini juga memiliki beberapa teks yang menggoda tentang kamera perangkat. Kamera flipside-nya pada bagian depan diharapkan menjadi titik penjualan utama dari perangkat tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, OnePlus 7 diharapkan menampilkan pengaturan tiga kamera belakang. Dengan rincian, kamera utama 48 MP + 16 MP + 8 MP.

Sementara layar AMOLED Super Optic-nya seluas 6,67 inci melengkung. Ponsel menggunakan prosesor Snapdragon 855 yang didukung RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan 256 GB.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)