alexametrics

LG Banjiri Pasar Indonesia dengan Elektronik Berkemampuan AI dan IoT

loading...
LG Banjiri Pasar Indonesia dengan Elektronik Berkemampuan AI dan IoT
Para model berfoto dengan latar belakang produk-produk LG ThinQ yang membawa kecanggihan IoT dan AI. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Memasuki kuartal kedua 2019, PT LG Electronics Indonesia (LG) membanjiri pasar elektronok nasional dengan produk-produk barunya yang berbasis Internet of Things (IoT) dan Artificial Intelligence (AI).

Dua hal itu tersebar di perangkat elektronik rumah tangga dan pendukung hiburan dalam rumah yang bertajuk LG ThinQ. “Interaksi lebih baik, peningkatan kenyamanan yang tak sekedar kayanya fitur, serta memastikannya penggunaan dalam waktu panjang merupakan warna utama koleksi LG di tahun ini,” klaim Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia.

Diperkenalkan perdana akhir 2017, LG ThinQ merefleksikan upaya berkelanjutan perusahaan dalam pengembangan produk dengan dukungan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI). Penyebutan yang bertautan dengan “think of you” membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang berfokus pada konsumen.



Dukungan LG ThinQ pada koleksi terbaru LG ini salah satunya menjadi solusi atas tuntutan kendali perangkat elektronik di rumah yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Karena LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya melalui aplikasi smartphone berlangsung lebih dalam dengan akses pada berbagai pengaturan terkait.

Pada perangkat TV, keberadaan LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan Artificial Intelligence yang meningkatkan kemampuan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan lebih baik di tengah keluarga. Khusus mengenai peningkatan kenyamanan, diwujudkan LG dengan pengembangan produk yang didasarkan pada berbagai hal yang menjadi perhatian masyarakat modern di Indonesia.

Pada perangkat elektronik rumah tangga, di antaranya perhatian pada faktor kesehatan seiring dengan solusi operasional lebih hemat waktu, energi, dan ramah lingkungan. “Juga memastikan penggunaan dalam waktu panjang, tak hanya bicara soal ketahanan produk. Namun pula, melengkapinya dengan berbagai fitur masa depan yang memastikannya relevan untuk menjawab pergerakan teknologi,” ungkap Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.Untuk diketahui, LG ThinQ yang dibawa ke Indonesia kali ini disematkan ke dalam lemari es, televisi, dan mesin cuci. Ketiganya bisa saling terkoneksi melalui aplikasi di smartphone pengguna.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak