alexametrics

Redmi Siap Datangkan Smartphone dengan Pop-up Camera

loading...
Redmi Siap Datangkan Smartphone dengan Pop-up Camera
Salah satu produk RedMi. FOTO/ Ist
A+ A-
BEIJING - Baru-baru ini Foto ponsel baru Xiaomi bocor di situs Weibo, foto tersebut menunjukan bahwa ponsel baru tersebut memiliki pop-up camera yang sebelumnya tidak pernah digunakan oleh ponsel Xiaomi.

Dilansir dari gsmarena.com, Direktur Produk Xiaomi Wang Teng memposting sebuah foto di Weibo, menampilkan beberapa botol di dalam ruangan meeting Beijing HQ. Bagaimanapun juga, di foto tersebut terlihat perangkat dengan pop-up camera, dan setelah itu post tersebut telah dihapus dari sosial media. Tentu saja anda tidak bisa menghapus begitu saja dari internet.

Bocornya dan adanya penghapusan, sejalan dengan info sebelumnya bahwa Redmi akan mengumumkan perangkat snapdragon 855 dengan mekanisme kamera yang lebih tinggi. Lu Weibeng, Redmi brand manager, membantah rumor foto tersebut, mengatakan bahwa desain ponsel baru ini belum pernah bocor semenjak minggu lalu.



Bagaimanapun juga, jika ponsel yang terdapat di postingan tersebut nyata, kita mungkin akan melihat ponsel Xiaomi untuk pertama kalinya dengan teknologi seperti itu.

Meskipun itu bukan ponsel dari perusahaan Beijing, sangat diyakinkan tidak ada perangkat lain dengan kamera seperti itu, dengan mikrofon pembatal kebisingan, 3.5 mm audio jack dan mekanisme pop-up yang unik sejauh ini. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak