alexametrics

Pesaing Netflix, Disney+ akan Meluncur 12 November 2019

loading...
Pesaing Netflix, Disney+ akan Meluncur 12 November 2019
Logo Disney. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Usai rumor panjang yang selama ini beredar, akhirnya Disney mengumumkan layanan berlangganan konten film dan TV Show bernama Disney+. Layanan streaming video milik Dinney ini akan diluncurkan pada 12 November.

Dilansir dari phonearena.com, Pelanggan Disney + dapat membuat profil yang berbeda untuk mereka yang tinggal satu rumah. Profil untuk anak-anak akan secara otomatis menampilkan kontrol orangtua.

Semua konten dapat diunduh untuk dilihat secara offline, dan layanan ini akan tersedia untuk ponsel cerdas dan tablet, browser desktop, konsol game, dan TV pintar. Karena Disney sekarang memiliki saham mayoritas dalam streamer video Hulu setelah akuisisi 21st Century Fox, ia berencana untuk menawarkan harga paket berlangganan untuk Disney +, ESPN +, dan Hulu.



Sebelumnya Iger mengatakan bahwa Disney membutuhkan waktu dalam hal usaha streamingnya. Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Disney + akan diluncurkan dengan 500 film dari perpustakaan Disney bersama dengan lebih dari 7.000 episode dari Disney TV.

Selain itu, akan ada pemrograman asli termasuk pertunjukan yang didasarkan pada kesuksesan Disney High School Musical franchise dan satu lagi dari Monster Inc. Dan juga akan ada seri berdasarkan Star Wars yang berfokus pada pemburu hadiah seperti Boba Fett, dan ada satu produksi oleh Marvel yang berkaitan dengan karakter Avengers. Beberapa program akan datang dari Pixar.

Layanan ini akan rilis di tanggal 12 November 2019 yaitu untuk negara Amerika Serikat. Harga berlangganan yang diberikan adalah USD6,99 setiap bulan atau promosi bundle langganan setahun USD69,99 saja.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak