alexametrics

FIAT 124 Spider Urbana Edition Akan Diguyur Blacked-Out

loading...
FIAT 124 Spider Urbana Edition Akan Diguyur Blacked-Out
FIAT 124 Spider Urbana Edition. FOTO/ Ist
A+ A-
MILAN - Fiat akan mengungkap model 124 Spider Urbana Edition di 2019 NY Auto Show 2019 minggu depan. Rencananya New Fiat 124 Spider Urbana Edition akan mendapatkan Guyuran warna Blacked-Out yang memukau.
Dilansir dari carscoops, dengan Edisi Urbana, pelanggan Fiat 124 Spider mendapatkan elemen eksterior Piano Black-painted dan aksen interior Matte Grey, menciptakan penampilan yang lebih sporty secara keseluruhan.

"Dengan mesin turbo empat silinder paling kuat di kelasnya, Fiat 124 Spider yang dirancang di Italia ini menawarkan pengalaman roadster top-down otentik dengan dinamika fun-to-drive," ujar eksekutif FCA Amerika Utara, Steve Beahm.
“Edisi Urbana yang baru menawarkan penampilan yang memukau, penampilan khusus untuk Fiat 124 Spider.”

Pembeli juga mendapatkan velg Black Diamond 17-inci, dual bright exhaust tips, lampu kabut depan, ditambah sentuhan Gloss Black pada bezel bar pilar depan, pilar kursi belakang, dan tutup cermin. Untuk interior, memiliki aksen Matte Grey yang disebutkan sebelumnya, tetapi juga kursi kulit / microfiber Urbana dan tudung instrument cluster dan panel instrumen.



Sedangkan untuk performa, yang tidak berubah dari roadster dengan menampilkan mesin empat silinder MultiAir Turbo 1.4-liter sebagai standar, shooting 160 HP (162 PS) dan torsi 184 lb-ft (250 Nm) ke arah roda belakang.

Pembeli dapat memilih six-speed manual gearbox serta six-speed automatic. Pada dasarnya adalah apa yang Anda sebut berpenampilan blackout dan harganya USD 995 di atas 124 spec model Spider Classica, yang dijual seharga USD25.190. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak