alexametrics

Lewat #BijakBersosmed, Indosat Ooredoo Sebarkan Pesan Positif ke Sekolah

loading...
Lewat #BijakBersosmed, Indosat Ooredoo Sebarkan Pesan Positif ke Sekolah
Lewat #BijakBersosmed, Indosat Ooredoo Sebarkan Pesan Positif ke Sekolah
A+ A-
JAKARTA - Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda di Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital. Tujuannya, agar teknologi dan internet dapat dimanfaatkan secara positif dan kreatif.

Menyadari pentingnya literasi digital tersebut, Indosat Ooredoo menggelar roadshow program CSR Digital Day #BijakBersosmed ke-25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Kegiatan dilakukan dengan menggandeng karyawan yang tersebar di lima region sebagai inisiator sekaligus fasilitatornya.

“Indosat Ooredoo menyelenggarakan kegiatan Digital Day #BijakBersosmed sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) pilar Pendidikan, untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa/siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif," kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, Senin (15/4/2019).Pihaknya berharap para siswa mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas. Sehingga berdampak positif bagi diri mereka sendiri, maupun komunitasnya.



Digital Day #BijakBersosmed berisi sharing session dari pegiat media sosial Tanah Air, serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta. Kegiatan dimulai sejak April 2019 dan akan berakhir di Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten, seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan, Sintang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Baturaja, dan Pangkal Pinang.

Program merupakan implementasi dari CSR Indosat Ooredoo Pilar Pendidikan, di bawah payung program Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan sejak 2006. Sampai akhir 2018, sebanyak 85.230 orang telah menerima manfaat inisiatif Indonesia Belajar yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 dan 9.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak