alexametrics

Singgah ke Malaysia, Oppo F11 Pro Dibalut Desain Avengers: Endgame

loading...
Singgah ke Malaysia, Oppo F11 Pro Dibalut Desain Avengers: Endgame
Oppo menyiapkan peluncuran F11 Pro edisi terbatas film fenomenal Avenger: Endgame di Malaysia. Foto/ist
A+ A-
KUALA LUMPUR - Oppo F11 Pro segera meluncur di Malaysia pada 24 April nanti. Tapi ini bukan sembarang Oppo F11 Pro, lantaran handphone dengan kamera selfie 16 MP dan dual kamera belakang beresolusi 48 MP + 5 MP itu dibalut desain Avengers.

Dilansir dari laman GSM Arena, Oppo F11 Pro secara resmi telah diluncurkan pada bulan lalu. Sedangkan versi desain superheronya akan datang bersamaan dengan tayangnya film terbaru dari Avengers.
Oppo sendiri telah bermitra dengan Marvel untuk membawa ponsel terbaru ini ke Malaysia pada 24 April. Waktunya bersamaan dengan pemutaran film premier Avenger: Endgame.
Video:

Perangkat akan memiliki desain berwarna light blue pada bagian belakang dengan logo Avengers. Smartphone diekspektasikan memiliki packaging dan aksesoris dengan tampilan superhero. Terlepas dari tampilan yang diubah, spesifikasi lainnya tetap identik dengan F11 Pro pada umumnya.

Handset membawa layar FHD+ berukuran 6,5 inci dengan minimal bezel dan 16 MP kamera selfie. Untuk bagian belakang perangkat menggunakan dual camera 48 MP + 5 MP dan pemindaian sidik jari kapasitif.



Perangkat tetap diotaki Helio P70 Soc yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB. Didukung baterai 4.000 mAh, pabrikan China itu juga membawa teknologi pengisian ulang 20W VOOC Charge 3.0 via microUSB.

Sayangnya Oppo belum memberikan nilai jual dari handphone yang dijual secara terbatas itu. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak