alexametrics

Samsung Indonesia Gelar Pre-Order Galaxy A70 Mulai 18 April

loading...
Samsung Indonesia Gelar Pre-Order Galaxy A70 Mulai 18 April
Samsung Indonesia memboyong Galaxy A70 ke pasar smartphone nasional. Ponsel sudah bisa dipesan melalui program pre-order secara online maupun offline. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Samsung Electronics sudah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70, handphone terbaru di jajaran Galaxy A yang kian populer.

Diciptakan untuk generasi "Live" yang ingin menangkap, terhubung, dan berbagi berbagai momen kehidupan secara live, Galaxy A70 sekarang sudah bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui sistem pre-order pada 18-24 April. Dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur-fitur utamanya, Galaxy A70 menampilkan desain yang penuh gaya, layar Super Amoled 6,7 inci, tiga kamera yang telah disempurnakan, dan baterai kuat untuk konektivitas tanpa batas.

Hadir seharga Rp5,8 juta, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp500.000 selama masa pre-order. “Hidup di Era of Live, konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik –berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama. Oleh karena itu, Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi Live melakukan berbagai aktivitas yang saling terhubung serta membagikannya secara live,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Selasa (16/4/2019).



Dikatakannya, mendukung keseharian yang serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan. Di antaranya, tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32 MP, lensa Ultra Wide 8 MP, dan Depth Lense, baterai 4.500 mAH dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas live lebih lama, on screen fingerprint, hingga desain layar kekinian Infinity-U 6,7 inci. “Layar terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini,” imbuh Denny.
Samsung Indonesia Gelar Pre-Order Galaxy A70 Mulai 18 April

Trio kamera Galaxy A70 yang telah ditingkatkan membuat pengguna bisa membuat konten Live yang semakin menarik. Selain mampu mengambil gambar secara maksimal dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K.

Lensa Ultra Wide 8MP, ungkap dia, juga bisa digunakan pada mode video, membuat video memberikan efek dramatis, dan unik pada hasil perekaman gambar. “Dengan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum pengguna mengambil gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan potret yang sempurna,” klaimnya.

Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis, serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam, tapi tetap nyaman digenggam. Tersedia dalam tiga warna yaitu biru, hitam dan putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang stylish dengan warna gradasi menakjubkan, tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation. Dengan demikian, interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Untuk pengalaman yang semakin nyaman, Anda dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari. Pun mendapatkan lebih banyak kontrol atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan layar Anda.

Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. “Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung. Untuk pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019,” pungkas Denny.
Samsung Indonesia Gelar Pre-Order Galaxy A70 Mulai 18 April
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak