alexametrics

Bentuk Asli Toyota Highlander 2020 Akan Diperlihatkan di New York

loading...
Bentuk Asli Toyota Highlander 2020 Akan Diperlihatkan di New York
Toyota Highlander 2020 . FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Toyota tegas akan memperlihatkan Highlander 2020 pada pameran New York International Auto Show 2019 pada 19-28 April, dan menurut rencana model itu akan dipasarkan mulai Desember 2019.

Untuk urusan penampilan tampaknya Toyota lebih memilih untuk bermain aman dalam hal desain. Pasalnya Toyota hanya memberikan perubahan pada bagian grille radiator agar terlihat lenbih segar dan lampu yang didesain ulang untuk. Sedangkan fitur tambahan lainnya adalah roda 19-inch, suspensi sport, dan finishing gelap untuk bagian kisi-kisi dan headlapms.

Seperti dilansir dari carscoops, meski dari segi desain Toyota bermain aman, namun berbeda ceritanya untuk urusan dapur pacu. Highlander mendapat penambahan baru dengan gearbox otomatis delapan percepatan, dimana model pendahulunya hanya menggunakan transmisi enam kecepatan.



" Sekarang, generasi keempat SUV ini menghadirkan desain baru yang berani dan khas berkat fondasi yang dibangun di atas konsep keselamatan, kenyamanan, kualitas, ketahanan, dan keandalan yang sudah ditetapkan oleh model sebelumnya," demikian pernyataan Toyota Global dalam laman resminya, Rabu.

Mekanisme baru akan ditawarkan untuk mesin 3,5-liter bensin V6 naturally aspirated yang juga baru. Namun untuk urusan daya dan konsumsi bahan bakar, pihak perusahaan masih belum mengumumkannya secara resmi. Highlander juga akan tersedia dengan mesin 2,7-liter inline-four yang dipadukan dengan auto 6-speed.

Seperti model SUV pada umumnya, Highlander diharapkan akan memiliki sistem keamanan dan asisten, seperti pengereman otomatis, early line departure warning (Sensor deteksi benturan) peringatan jalur keberangkatan, auto high beam (ketianggian lampu depan), dan adaptif cruise control.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak