alexametrics

Lebih Ramping, Inilah Tampang Honda Jazz 2020

loading...
Lebih Ramping, Inilah Tampang Honda Jazz 2020
Honda FIT atau Jazz 2020. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Honda akan memulai debut mobil listrik ke pasar global melalui hatchback andalannya, Honda Fit atau Jazz jika di Indonesia. Bahkan beberapa foto yang beredar di itenet menggambarkan Jazz lebih segar yang mengakomodir tradisi bahasa desainnya dengan bodi yang lebih ramping.

Carscoops, Minggu (14/4) mengungkapkan generasi Jazz keempat ini telah siap dalam bentuk prototipe dan rencananya akan naik ke meja produksi dalam waktu dekat. Meskipun demikian otoritas Honda belum mengkonfirmasi kapan Jazz anyar ini akan melantai di pasar.

Tampilan visual model terbaru Jazz ini memang tidak jauh berbeda dengan Jazz generasi ke tiga. Namun wajahnya tampak lebih moderen dengan mata yang tampak ditarik ke atas memenuhi fender depan dan lebih kecil dari model sebelumnya.



Bagian bodinya memang lebih ramping namun garis-garis tegas pada bodi sampingnya membuatnya lebih memiliki kesan sporty look. Untuk bagian belakang tidak ada perubahan signifikan namun lampunya terlihat mirip dengan desain lampu CR-V.
Lebih Ramping, Inilah Tampang Honda Jazz 2020

Tampang Jazz prototipe ini memang menampilkan lampu horizontal berbeda produk lama yang berbentuk bumerang. Sampai saat ini banyak orang masih menebak, apakah Honda menurunkan kamuflase dari Jazznya seperti rendering yang baru.

Rendering ini sebagai model prototipe awal sehingga versi produknya belum pasti 100 persen akan menggunakan desain yang sama mengingat pengembangan terus dilakukan untuk mendapatkan desain terbaiknya untuk loyalis Honda Jazz.

Kemungkinan rendering ini sebagai sebuah strategi Honda untuk memberikan rasa penasaran bagi para pecinta Honda Jazz diberbagai negara, terutama di Eropa yang saat ini memiliki kecenderungan untuk menggunakan mobil-mobil berukuran kecil.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak