alexametrics

Diklaim Lebih Mewah dari Alphard, Intip Detail Minivan Lexus LM

loading...
Diklaim Lebih Mewah dari Alphard, Intip Detail Minivan Lexus LM
Minivan Lexus LM. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Akhirnya, minivan Lexus diperkenalkan model LM yang diklaim lebih mewah untuk varian Toyota Alphard dan Vellfire.

Seperti dilansir dari Atlas, Meskipun masih menggunakan platform yang sama, tetapi sebagai merek mewah, Lexus tahu cara menawarkan LM opsi yang lebih premium dan lebih mahal.

Membawa desain panggangan yang sangat ikonik dengan bahasa desain Lexus saat ini, juga dipelihara dengan baik dengan desain yang terinspirasi dari sedan ES dan LS.



Sementara desain bemper belakang diberi nafas baru untuk membuat Lexus LM ini lebih bercahaya, dan membuat kecanduan dengan korek jenis back light LED.

Memasuki interior, Lexus menciptakan konfigurasi empat kursi saja, dan ruang penumpang belakang dipisahkan oleh layar dinding 26 inci, lemari es, jam, dan ruang penyimpanan.


Penumpang belakang hadir dengan area tempat duduk yang luas, lengkap dengan sakelar kontrol pusat untuk akses ke fungsi-fungsi utama.

Namun jangan khawatir, Lexus juga dikatakan hadir dengan versi kursi tiga, ideal untuk mereka yang menginginkan mobil keluarga.

Lexus LM didedikasikan untuk pasar Cina dan beberapa pasar Asia dengan dua varian - LM 350 dan LM 300 jam - dan konfigurasi penggerak roda depan dan belakang serta penggerak semua roda.

Lexus LM 350 ditenagai oleh mesin V6 3.5 liter, sedangkan versi hybrid LM 300 h hadir dengan putaran Engine Atkinson empat silinder 2.5 liter.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak