alexametrics

All New Ertiga Sport Khusus untuk Kosumen Berjiwa Sporty

loading...
All New Ertiga Sport Khusus untuk Kosumen Berjiwa Sporty
All New Ertiga Sport Khusus untuk Kosumen Berjiwa Sporty
A+ A-
Tren segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia saat ini bukan hanya sebagai kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga, tetapi juga mencerminkan identitas pemiliknya. Inilah yang membuat Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air berjibaku di segmen ini.

Salah satu APM yang serius di segmen ini yakni PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga. Suzuki memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport. All New Ertiga Suzuki Sport didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern.

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,"ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.



Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritanyang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sportydengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansahitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. Lewat kehadiran produk terbarunya ini, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya.

Suzuki juga memajang All New Ertiga di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya pada 29 Maret 7 April 2019. Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, ajang ini menjadimomen bagi Suzuki untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif di Surabaya.

“Kota Surabaya merupakan daerah dengan jumlah permintaanAll New Ertiga tertinggi di Indonesia. Pada momen GIIAS Surabaya kali ini, kami meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara eksklusif bagi masyarakat Surabaya. Kami berharapvarian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapatmemuaskan pelanggan setia Suzuki, sehingga All New ErtigaSemakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

All New Ertiga diklaim mampu mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, sehingga menjadi daya tarik dari sisi eksterior daninterior. Fitur-fitur seperti ISOFIX, ventilated cup holder, dan kabin yang luas di All New Ertiga-pun mengedepankan kebutuhankonsumen. Selain itu, All New Ertiga juga dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari segi harga yang kompetitif dan biaya perawatan yang terjangkau.

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasilmembukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestikdan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepadapenjualan wholesales Suzuki.

Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra menegaskan, Suzuki terus menperluas pasar ekspor ke beberapa negara. Selain Asia dan Afrika, Suzuki juga mengekspor produknya ke pasar Afrika. "Suzuki APV dan Ertiga menjadi produk kami yang direspons positif pasar global,"tegasnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak