alexametrics

Infiniti Qs Inspiration Concept, Awal Mobil Listrik Infiniti

loading...
Infiniti Qs Inspiration Concept, Awal Mobil Listrik Infiniti
Infiniti Qs Inspiration Concept, Awal Mobil Listrik Infiniti. (Netcarshow).
A+ A-
SAAT perusahaan automotif lainnya berlomba-lomba membuat mobil listrik, Infiniti hingga kini belum juga memiliki mobil dengan tenaga listrik.

Sejak berdiri tahun 1989, Infiniti memang belum pernah mencoba membuat jenis mobil itu. Baru di ajang Auto Shanghai 2019 yang akan berlangsung pada 19 April nanti, Infiniti mulai melangkah ke mobil listrik. Sebagai langkah awal, mereka membuat mobil konsep Infiniti Qs Inspiration Concept.

Sesuai namanya, Inspiration, mobil ini akan dijadikan basis pengembangan mobil listrik Infiniti dalam waktu lima tahun ke depan. “Era elektrifikasi memberikan kita peluang untuk memperbarui semangat kami sebagai brand yang inovatif. Kami siap untuk bergerak cepat dan tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar di market ini,” ujar Christian Meunier, Chairman of Infiniti.



Infiniti Qs Inspiration Concept tampil dengan bentuk sedan berukuran besar. Mobil jenis ini dipilih karena Infiniti sudah dikenal dengan sedan-sedan mewah dan premium. Mobil ini diperkirakan menjadi mobil Infiniti Q50 dan Infiniti Q70 pada masa depan.

Menurut situs Car and Driver, Infiniti akan memiliki dua opsi mesin yang akan digunakan, yakni mesin e-Power hybrid dan motor listrik buatan Nissan. Seluruh tenaga yang akan dihasilkan mesin dan motor listrik itu akan disalurkan ke empat roda mobil. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak