alexametrics

Nissan Pamer Mobil Sedan untuk Keluarga di Shanghai Motor Show

loading...
Nissan Pamer Mobil Sedan untuk Keluarga di Shanghai Motor Show
The All-new Nissan Sylphy yang diluncurkan di Shanghai Auto Show 2019. Foto/ist
A+ A-
SHANGHAI - Nissan mengenalkan All-new NissanSylphy di Shanghai Auto Show 2019. Mobil baru ini memiliki detail powertrain dan bahan bakar yang efisien.
Dilansir dari laman Hot Cars, detail powertrain untuk sedan berpenampilan ramping tersebut belum dirilis oleh pabriknya. Tetapi mobil ini diklaim lebih hemat bahan bakar dan membawa fitur aerodynamic yang telah di tingkatkan."Dengan powertrain baru dan bahan bakar yang lebih efisien, posisi lebih luas, pusat gravitasi lebih rendah, aerodinamika yang lebih baik, dan interior yang lapang serta mewah, Sylphy baru memberikan kinerja dan pengalaman berkendara yang lebih baik," kata Nissan seraya mengklaim, kendaaraan memiliki fitur konektivitas dan rangkaian lengkap teknologi keselamatan yang memberikan dukungan untuk pengemudi.
“All-new Nissan Sylphy ini mewakili 'pendaratan' penuh Nissan Intelligent Mobility di China,” kata Wakil Presiden Eksekutif Nissan Motor Co, Ltd Daniele Schillaci.

Lebih lanjut dikatakan, dengan desain yang lebih stylish, konektivitas canggih serta teknologi keselamatan, All-new Nissan Sylphy memberi pelanggan tingkat kepercayaan dan kegembiraan sesuai harapan mereka terhadap sedan untuk keluarga.

Sylphy baru menawarkan eksterior tajam dengan lampu depan yang tampak agresif di bagian depan dan lampu kabut di bagian bawah bemper. Garis-garis karakter yang berani di sisi bumper dan lampu belakang juga memberikan kesan sama.Meskipun tidak masuk ke rincian powertrain, Nissan mengungkapkan bahwa, All-new Sylphy menggunakan HR16DE Gen 3 terbaru, yakni mesin penggerak cerdas dan transmisi Xtonic. Karena itu kita dapat mengharapkan lebih banyak spesifikasi selama Shanghai Auto Show.

Sedangkan pada interiornya, tampilan di dalam mobil ini memperlihatkan beberapa kemewahan. Pembeli akan diberikan pilihan warna hitam, abu-abu terang atau tan trimming.



Untuk meramaikan kabin depan, ditempatkan Layar infotainment seluas 8 inci yang dipasang di tengah dashboard. Pada platform yang sama juga menampung 7 inci digital gauge cluster.

Sayangnya Nissan belum memberikan rincian harga untuk mobil ini. Dan Nissan menjamin semuanya bakal terbuka bagi publik bersama detailnya. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak