Google Pixel 3 Bantu Pengguna Dapatkan Foto Selfie Mesra dengan Pasangan

Jum'at, 19 April 2019 - 06:00 WIB
Google Pixel 3 Bantu Pengguna Dapatkan Foto Selfie Mesra dengan Pasangan
Google Pixel 3 Bantu Pengguna Dapatkan Foto Selfie Mesra dengan Pasangan
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google Pixel 3 memperkenalkan mode Photobooth terbaru yang bisa membantu pengguna handphone mendapatkan foto momen romantis bersama pasangannya.

Saat Google memperkenalkan Pixel 3 pada 2018 lalu, kemampuan kameranya membuat publik tercengang. Raksasa mesin pencari itu mengumumkan bahwa nantinya mode shutter-free Photobooth mendukung ekspresi kissing. Sehingga pemilik dapat melakukan selfie atau swafoto romantis dengan pasangannya dan Google AI bakal tahu kapan sensor kamera harus bekerja.

Google pun memperkenalkan Photobooth mode terbarunya yang secara otomatis mengambil foto ketika kamera sudah siap. Sedangkan subyek yang akan di foto memiliki eksperesi sempurna dengan mata terbuka.

Laman GSM Arena melaporkan, untuk melatih AI mengenali ekspresi wajah, maka Google menggunakan variasi Image Content Model (ICM) yang digunakan bagi Google Clips. Saat ini fitur tersebut sudah disesuaikan untuk aksi romantis yang dilakukan pengguna dan pasangannya.

Jika Anda memiliki Google Pixel 3, bisa membuka menu kamera dan menuju pilihan More guna mengaktifkan Photobooth. Kemudian cukup mengklik tombol rana bertanda bintang dan bersiap untuk selfie. Begitu semua orang membuka mata, tidak berbicara atau bergerak, maka ponsel di handphone ini akan segera mengambil foto.

Terdapat garis putih tipis di samping yang menunjukkan empat rentang kunci dari algoritma -wajah tidak terlihat, wajah tidak memperhatikan, wajah memperhatikan tetapi tidak membuat ekspresi siap, dan wajah memperhatikan dengan ekspresi siap.

Setelah menyentuh kisaran keempat, foto segera diambil, tapi terus bergulir sehingga Anda dapat melakukan pose yang berbeda. Sayangnya Mode Photobooth saat ini hanya tersedia pada aplikasi di Google Pixel 3. (Nabil Alfaruq)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2107 seconds (0.1#10.140)