alexametrics

Ini Gambar Resmi Pertama Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL

loading...
Ini Gambar Resmi Pertama Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL
Tampak gambar resmi pertama dari Google Pixel 3a yang disebar oleh raksasa mesin pencari. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Beberapa minggu sebelum pengenalan resmi Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL pada 7 Mei mendatang, hadir render handphone resmi pertama dari pabrikan.

Gambar yang dibagikan menunjukkan kepada kita bahwa kedua smartphone tersebut ternyata memiliki sedikit perbedaan estetika. Sepintas, kedua perangkat tersebut mungkin terlihat identik, tapi kalau dilihat seksama ternyata Google Pixel 3a XL sedikit lebih besar dari adiknya.

Laman Android Headlines menyebutkan, informasi yang beredar di Internet sejauh ini menyebutkan, Google Pixel 3a membawa layar 5,6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 piksel dan rasio spek 18,5:9.
Ini Gambar Resmi Pertama Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL

Sedangkan Google Pixel 3a XL akan memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 dan spek rasio 18:9. Ini menjelaskan mengapa tingginya sangat mirip antara kedua perangkat.



Render juga menunjukkan kepada kita keberadaan bingkai bawah yang sangat menonjol dan tidak adanya takik atau lubang pada layar. Di frame atas, ada satu kamera, yang dipercaya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Di bagian atas, tampaknya ada lubang di penutup pelindung, yang mengonfirmasi keberadaan jack headphone 3,5 mm. Fitur yang absen dalam model Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL yang disajikan pada musim gugur lalu.
Ini Gambar Resmi Pertama Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak