alexametrics

Galaxy A10e Dikabarkan Kantongi Sertifikasi WiFi Alliance

loading...
Galaxy A10e Dikabarkan Kantongi Sertifikasi WiFi Alliance
Samsung menyiapkan keluarga baru dari Galaxy A, yakni Galaxy A10e. Handphone peningkatan dari seri sebelumnya itu siap menyasar pasar entry-level. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Smartphone Samsung tampaknya terus bergerak dengan model-model baru di lingkungan keluarga Galaxy A yang diperbarui. Lineup yang ada sekarang menawarkan hingga 10 model dan jumlah itu belum bisa menghentikan Samsung untuk meluncurkan model terbaru.

Merujuk halaman sertifikasi di situs web WiFi Alliance, seri A yang baru mungkin segera mendapatkan anggota model baru. Perangkat Galaxy yang mampir di situs tersebut dengan jelas menyebutkan menyarankan perangkat segera diluncurkan.

Dokumen-dokumen yang ada tidak merujuk pada nama pemasaran, tapi pola penamaan baru perusahaan menunjukkan perangkat dijual sebagai varian Galaxy A10 yang lebih kuat, yakni Galaxy A10e.



Sayangnya, dokumen tersebut belum mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang perangkat. Hanya ada fakta Galaxy A10e menjalankan Android 9.0 dan mendukung dual-band WiFi 802.11 a/b/g/n/ac.

Kalau memang perangkat tersebut datang sebagai Galaxy A10e, maka handphone ini akan bergabung dengan Galaxy A20e entry-level, A20, A20e, dan A30 di segmen terbawah dari seri Galaxy A terbaru.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak