alexametrics

Perluas Jaringan, Astra UD Trucks Cabang di Tangerang dan Palembang

loading...
Perluas Jaringan, Astra UD Trucks Cabang di Tangerang dan Palembang
Astra UD Trucks memutuskan untuk berekspansi di Tangerang dan Palembang. FOTO/ UD Truck
A+ A-
JAKARTA - Penyedia solusi total transportasi di industri komersil yang terdepan, Astra UD Trucks, yang telah berkiprah sejak tahun 1984, melalui produk terdahulunya – Nissan Diesel, resmi membuka kantor cabang di Tangerang dan Palembang demi memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Melihat potensi pasar yang terus berkembang berdasarkan data Gaikindo terdapat kenaikan 26% untuk pasar truk tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Melihat perkembangan pasar yang terus meningkat, maka Astra UD Trucks memutuskan untuk berekspansi di Tangerang dan Palembang dengan meresmikan kantor cabang baru di Jl. Raya Serang KM 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kel. Bunder, Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan Jl. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang pada hari Kamis, 18 April 2019.

“Ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru kami yang belum lama ini kami luncurkan di pasar – UD Trucks Kuzer. Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini”, kata Bapak Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks di saat membuka acara peresmian kantor cabang Astra UD Trucks Tangerang dan Palembang.



Astra UD Trucks Cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang - Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2 dan bangunan sebesar 1.640 meter2, sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter2 dan bangunan sebesar 1.296 meter2. Kedua Cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts serta pelayanan servis kunjung. Untuk melayani servis, baik Astra UD Trucks Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang dilengkapi dengan 4 service bay/ 4 stall dan mobile Workshop.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia menambahkan, “Sebagai Agen Tunggal (ATPM) UD Trucks, kami sangat bangga akan perkembangan outlet Astra UD Trucks di Indonesia, sehingga saat ini total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet untuk melayani seluruh wilayah Indonesia. Sesuai dengan brand promise kami “Going the Extra Mile”, di UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami. Outlet Astra UD Trucks mempunyai fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual sehingga kinerja UD Trucks tetap prima dan dapat memberikan solusi terbaik serta menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan oleh pelanggan kami di Indonesia”.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang di pimpin oleh Bapak Dani Basuki sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang dipimpin oleh Bapak Yohanes Adrian, keduanya selaku Kepala Cabang di area masing masing. Di bawah pimpinan beliau, diharapkan agar para pelanggan mendapatkan dukungan servis dan pelayanan secara maksimal.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak