alexametrics

Video Lenovo Z6 Pro Konfirmasi Layar Lekuk dan Pemindai Sidik Jari UD

loading...
Video Lenovo Z6 Pro Konfirmasi Layar Lekuk dan Pemindai Sidik Jari UD
Kebocoran sebelumnya mengisyaratkan Z6 Pro datang dengan tampilan takik dan kamera self-up pop-up, tapi video yang kita lihat hari ini mengakhiri semua rumor dan spekulasi. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Lenovo Z6 Pro yang siap diluncurkan pada 23 April telah muncul dalam gambar langsung dan rentetan gambar yang memamerkan punggungnya. Hari ini publik bisa melihat handphone dalam sebuah video.

Kebocoran sebelumnya mengisyaratkan Z6 Pro datang dengan tampilan takik dan kamera self-up pop-up, tapi video yang kita lihat hari ini mengakhiri semua rumor dan spekulasi. Gambar bergerak menegaskan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan takik tetesan air. Video juga mengonfirmasi keberadaan pemindai sidik jari dalam layar pada Z6 Pro.

Selain video, tulis GSM Arena, juga terlihat beberapa sampel kamera dari Z6 Pro yang dibagikan perusahaan. Hasil foto memang terlihat luar biasa, tapi kita tidak pernah tahu apakah itu datang langsung dari kamera ponsel atau apakah perangkat keras tambahan yang digunakan untuk membuatnya terlihat bagus.

Lenovo telah mengonfirmasi Z6 Pro akan datang dengan Snapdragon 855 SoC, sensor utama 48 MP, dan dukungan 5G. Sementara situs web resminya sekarang mengonfirmasi baterai 4.000 mAh.



Jadi mari kita lihat detail lain apa yang akan diungkapkan Lenovo tentang smartphone berbasis 5G ini sebelum melepasnya pada 23 April.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak