alexametrics

Suzuki Disinyalir Siapkan Generasi Penerus Dr Big

loading...
Suzuki Disinyalir Siapkan Generasi Penerus Dr Big
Suzuki Dr Big
A+ A-
MILAN - Suzuki adalah salah satu perusahaan otomotif Jepang yang masih setia mempertahankan tradisi aslinya. Sementara perushaan roda dua masih dalam fase "belajar", Suzuki jauh sebelumnya sudah menggunakannya.

Generasi saat ini mungkin tidak mengenali motor Suzuki Katana, serta Dr BIg sebuah motor petualangan yang merupakan contoh bagus dari mesin 90-an - jauh sebelum BMW membuat GS1200 dan Kawasaki dengan Versys.

Setelah mengembalikan model nostalgia Katana, Suzuki dikatakan mampu mereproduksi petualangan Big Bike mereka. Unit sepeda motor saat ini sedang menjalani tes di Italia.



Masih terlalu dini untuk membenarkannya motor itu adalah Dr. Big. Namun di segmen ini, Suzuki sudah memiliki V-Strom dan ada kemungkinan, mereka akan mengembangbiakkan Big Dr saat Katana bereinkarnasi melalui GSX-1000.

Tahun ini, Suzuki akan memproduksi setidaknya empat model baru, Hayabusa, yang dikatakan 1.600 cc, Rekursi 700 dengan turbo, GSX300RR (serta versi 250 cc), dan juga termasuk Suzuki DR Big.

Selama waktunya, Dr Big dihormati sebagai salah satu mesin canggih dan canggih bersama dengan Honda Africa Twin. Dengan mesin 800cc silinder tunggal, model ini sering dikaitkan dengan Dakar Rally.

Dari foto-foto yang tersebar ini, desainnya mirip dengan desain sepeda motor petualangan dengan lampu depan LED besar, suspensi USD, dan kaca depan yang tinggi.

Roda masih menggunakan pelek sport bukannya kulit pelek yang biasa kita lihat. Dalam hal mesin, kemungkinan akan menggunakan konfigurasi V-Twin Suzuki yang ada.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak