Handphone Redmi Bertenaga Snapdragon 855 Gunakan Dagu Sempit

Senin, 22 April 2019 - 12:00 WIB
Handphone Redmi Bertenaga Snapdragon 855 Gunakan Dagu Sempit
Handphone Redmi Bertenaga Snapdragon 855 Gunakan Dagu Sempit
A A A
BEIJING - Sejak Redmi mengumumkan akan memiliki smartphone Snapdragon 855, perusahaan sangat konservatif dengan informasi tentang handphone tersebut.

Baru-baru ini, Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng, mengekspos gambar nyata dari smartphone ini. Gambar dengan cepat dihapus, tapi netizen sudah memiliki screenshot atau tangkapan layarnya.

Disebut laman Giz China, perusahaan telah mengonfirmasi perangkat itu menjadi smartphone layar penuh dan akan menggunakan jack headphone 3,5 mm. Tetapi membantah kebocoran populer terkait kamera pop-up.

Namun ada laporan yang mengatakan bahwa Xiaomi bekerja pada ponsel dengan kamera pop-up. Hari ini, Redmi mengonfirmasi bahwa handset Redmi SD855 akan datang dengan dagu yang sangat sempit.
Handphone Redmi Bertenaga Snapdragon 855 Gunakan Dagu Sempit

Manajer Umum Redmi, Lu Weibing, hari ini baru saja membuat pengumuman di Weibo. Sayangnya, pengumumannya tidak disertai dengan render atau citra asli.

Ketika perangkat ini akhirnya tiba, handphone akan menjadi smartphone pertama dalam seri Redmi yang menggunakan SD855. Ini juga akan menjadi perangkat berkinerja terbaik di seri Redmi.

Perangkat dipercaya menjadi smartphone berkualitas tinggi dan murah meriah. Lu Weibing berulang kali menekankan Redmi akan menyatakan perang terhadap semua harga yang tidak masuk akal karena Redmi adalah "raja biaya".

Dengan deklarasi oleh Redmi, kami berharap ponsel Redmi SD855 itu akan menjadi salah satu perangkat SD855 termurah di pasar saat dirilis. Handphone kemungkinan segera debut pada bulan Mei sehingga memang layak ditunggu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2766 seconds (0.1#10.140)