Indosat Ooredoo Gali Kesiapan Kaum Hawa Hadapi Revolusi Industri 4.0

Senin, 22 April 2019 - 21:08 WIB
Indosat Ooredoo Gali Kesiapan Kaum Hawa Hadapi Revolusi Industri 4.0
Indosat Ooredoo Gali Kesiapan Kaum Hawa Hadapi Revolusi Industri 4.0
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo memanfaatkan momen Hari Kartini dengan menggali informasi kesiapan para perempuan Indonesia menyambut era Revolusi Industri 4.0.

Informasi itu digali melalui gelaran Kartini 4.0 bertema Peran Perempuan Indonesia dalam menghadapi revolusi industri 4.0 di Auditorium Kantor Pusat Indosat Ooredoo. Acara yang berisi talkshow dan inspirational sharing ini menghadirkan tokoh-tokoh perempuan ternama, yaitu Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, President Direktur IBM Indonesia Megawaty Khie, dan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Intan Abdams Katoppo.

“Indosat Ooredoo memanfaatkan peringatan Hari Kartini tahun ini untuk mempersiapkan perempuan Indonesia siap menghadapi Revolusi Industri 4.0. Melalui narasumber yang hadir, kami berharap peserta dapat mengambil pelajaran untuk mengambil peran di era ini, baik sebagai karyawati, wirausahawati, bahkan sebagai ibu rumah tangga,” kata Intan Abdams Katoppo di Jakarta, Senin (22/4/2018).

Ni Putu Eka Wiryastuti adalah Bupati Tabanan yang juga bupati perempuan pertama di Bali. Dengan konsep Bakti dan Ngayah yang diterapkan di Tabanan, dia ingin memajukan Tabanan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sementara Megawaty Khei merupakan seorang perempuan dengan lebih dari 20 tahun pengalaman memimpin industri TI dan telekomunikasi. Mantau orang nomor satu di HP Indonesia itu tidak hanya mampu mengembangkan perusahaan besar serta bisnis kecil dan menengah di Indonesia, tapi hingga Asia Pasifik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5595 seconds (0.1#10.140)