alexametrics

Wuling Confero S ACT Dilengkapi Transmisi e-Clutch dari Schaeffler

loading...
Wuling Confero S ACT Dilengkapi Transmisi e-Clutch dari Schaeffler
Varian terbaru Confero S ACT milik Wuling Motors dengan transmisi e-Clutch dari Scaheffler. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Wuling Motor memperkenalkan varian terbarunya Conferno S ACT, model ini hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler. Inovasi dari transmisi ini mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan.Desain interior, Conferno S ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style.
Kemudian, untuk kabin dari MPV Wuling ini tetap menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fitur tambaahan baru mulai dari Emergency Stop Signal (ESS), ketika pengemudi rem mendadak, sinyal lampu sein akan berkedip secara otomatis sehingga memberikan peringatan kepada pengemudi di belakang.

Electric-Adjustable Foldable Mirror, fitur ini berfungsi untuk melipat dan mengatur kaca spion secara elektirk. Tire Pressure Monitoring System (TPMS), tampilan tekanan angin pada ban dapat dipantau pada layar MID. Sistem akan memberikan peringatan dengan cara berkedip jika tekanan angin tidak sesuai.

Dual SRS Airbag, fitur ini melengkapi perlindungan pemakaian sabuk pengaman. Fitur ini tersedia di bagian pengemudi dan penumpang depan.



Front and Rear Parking Sensor, pada bumper depan terdapat 2 buah sonar dan belakang 4 buah sonar, sonar tersebut berfungsi untuk melakukan deteksi terhadap jarak antara objek luar dengan mobil.

Rear Parking Camera, saat tuas transmisi pada posisi gigi mundur, layar monitor akan menampilkan hasil dari kamera belakang, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.

Anti-lock Braking System (ABS) and Electronic Brake force Distribution (EBD), ABS merupakan sistem pengereman canggih untuk membantu mencegah rem terkunci dan kehilangan kendali ketika mengerem diatas permukaan jalan yang licin, sedangkan EBD adalah sistem pengereman elektrik yang mengatur distribusi gaya pengereman kendaraan.

Immobilizer, fitur yang memberikan kemampuan anti pencurian tambahan untuk kendaraan, mencegah kendaraan dapat distarter tanpa otorisasi yang tepat. ISOFIX, fungsi dari fitur ini untuk mengamankan kursi anak tambahan dalam kendaraan yang hanya tersedia pada baris kedua.

Anti-Theft System, fungsi ini membantu pemilik kendaraan untuk mengamankan mobilnya dari pencurian.Seatbelt Until Third Row and Seatbelt Indicator, sabuk pengaman yang dilengkapi hingga baris ketiga disertai dengan tanda peringatan sabuk pengaman pada bagian pengemudi dan penumpang depan yang akan menyala ketika seatbelt tidak dikenakan ketika berkendara.

Confero S ACT ini juga memiliki fitur Driver Seat Height Adjuster, memungkinkan pengemudi untuk mengatur ketinggian bangku pengendara. 1st – 3rd row USB Charging Port, memiliki fasilitas pengisian daya baterai gadget melalui koneksi USB, yang terletak di bawah panel pengaturan AC, di belakang console box dan kursi baris ketiga di bawah sandaran tangan.

Lingkar kemudi ini dilengkapi dengan Audio Control dan Answering Call Button, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur Audio dan menjawab panggilan telepon ketika berkendara. Leveling Headlamp, fitur ini mengatur sudut lampu utama yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan berkendara.

Electric Fuel Tank Opener, terdapat tombol elektronik yang berfungsi untuk membuka tutup bensin yang memudahkan ketika pengisian bahan bakar. Foldable Remote Keyless Entry, kunci kendaraan yang dapat dilipat dan dibuka kembali dengan cara menekan tombol pelepas.

Open Window and Trunk Remote, sistem otomatis yang dapat diakses melalui remote mobil untuk membuka seluruh jendela untuk mendinginkan suhu kabin sebelum masuk ke dalam mobil dan juga dapat membuka penguncian bagasi.

Head unit 8, sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 8 inci, kompatibel dengan USB dan Bluetooth, dan bisa terkoneksi dengan smartphone melalui Mirror Link.

Mesin yang digunakan Confero S ACT ini adalah 4 silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing), memiliki kapasitas mesin 1,485cc, tenaga maksimum 107/5,800 rpm, torsi maksimum 142/3,800-4,400 rpm, kapasistas tangki 42L dan menggunakan bahan bakar Gasoline.

Mobil ini menggunakan sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD), Ban 195/60 R15 menggunakan Velg Alloy wheel with machining. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak