alexametrics

Resmi Rilis, Redmi 7 Dibanderol Mulai Rp1,6 jutaan

loading...
Resmi Rilis, Redmi 7 Dibanderol Mulai Rp1,6 jutaan
Redmi 7. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah rilis di China beberapa waktu lalu, Sub-brand Xiaomi, Redmi, resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Redmi 7.

Kali ini Xiaomi memberi sentuhan baru yakni hadir dengan desain dan tampilan yang lebih fresh. Head of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi, mengatakan bahwa Redmi 7 tampil dengan desain yang diperbarui dan hal tersebut merupakan bagian dari komitmen mereka.

"Desain yang diperbarui, kami memperbarui desain, Redmi 7 tampil baru dan lebih terbaik. Kami selalu berkomitmen bahwa kami akan menghadirkan produk yang luar biasa di Indonesia," ujar Shi saat peluncuran, di Kantorkuu Co-Working Space, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2019).



Selain itu Redmi 7 juga merupakan jawaban dari pertanyaan para mi fans soal rencana Xiaomi untuk memboyong varian lain dari Redmi Note 7 ke pasar Indonesia.

"Kami sering diberi pertanyaan apakah akan membawa varian lain dari Redmi Note 7, seperti Redmi Note 7 Pro atau Redmi 7. Kini kami menjawabnya dengan menghadirkan Redmi 7," imbuhnya.

Terdapat sebuah notch kecil di layar atasnya sebagai tempat untuk kamera selfie. Xiaomi menyebut desain ini sebagai dot drop display.

Untuk di Indonesia, Redmi 7 dengan varian RAM 2GB dan ROM 16GB dibanderol Rp 1.599.000. Selain itu terdapat juga varian RAM 3GB dan ROM 32GB yang dijual Rp 1.899.000. Steven Shi menuturkan produk ini akan mulai tersedia pada 2 Mei 2019.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak