alexametrics

Desain Disempurnakan, Tablet Samsung Galaxy View 2 Punya Layar Besar

loading...
Desain Disempurnakan, Tablet Samsung Galaxy View 2 Punya Layar Besar
Melihat bagian depan handset, Galaxy View 2 tidak jauh berbeda dari aslinya. Faktanya, satu-satunya perbedaan yang terlihat adalah kurangnya branding Samsung dan bezel yang sedikit lebih kecil. Foto/Phone Arena
A+ A-
SEOUL - Galaxy Fold bisa dibilang sebagai perangkat seluler paling unik Samsung hingga saat ini. Tapi sebenarnya pada November 2015 sebutan itu dipegang oleh Galaxy View.

Sayangnya penjualan tablet humongous tidak terjual dengan menggembirakan. Terkait perangkat, di bulan Agustus lalu terungkap bahwa Samsung sedang bekerja pada unit penggantinya. Dan hari ini atau lebih dari delapan bulan kemudian, laman SamMobile telah memperoleh render resmi tablet mendatang itu.

Laman Phone Arena menyebutkan, melihat bagian depan handset, Galaxy View 2 tidak jauh berbeda dari aslinya. Faktanya, satu-satunya perbedaan yang terlihat adalah kurangnya branding Samsung dan bezel yang sedikit lebih kecil.
Desain Disempurnakan, Tablet Samsung Galaxy View 2 Punya Layar Besar

Berbicara tentang bezel, pembatas ini membungkus layar seluas 17,5 inci berasio aspek 16:9. Tampilannya mungkin masif, tapi sebenarnya lebih kecil dari panel 18,4 inci yang ditemukan pada aslinya.



Beralih ke bagian belakang, tampilan baru memperlihatkan desain ulang secara drastis. Pegangan dan kickstand terintegrasi dari model lama telah dihapus dan di sana ditempatkan panel berengsel pada sudut 30 derajat ketika ditutup.

Desain baru itu membuat Galaxy View 2 ideal untuk aktivitas mengetik. Bagian belakang baru juga mencakup lubang bundar yang mungkin membuatnya lebih mudah untuk membawa Galaxy View 2 saat bergerak.

Bagaimana dengan prosesornya? Kabarnya tablet membawa prosesor mid-range dan hanya dibekali RAM 3 GB.
Desain Disempurnakan, Tablet Samsung Galaxy View 2 Punya Layar Besar

Tablet bernomor model SM-T927A ini sebelumnya terlihat pada basis data benchmark Geekbench. Dari situs tolak ukur itu terungkap kehadiran chipset Exynos 7885 dan sekali lagi, RAM 3 GB. Tidak jelas berapa banyak penyimpanan yang ditawarkan tablet ini, tapi kemungkinan minimum ROM-nya 64 GB.

Seperti perangkat Samsung lainnya, Android 9 Pie yang lengkap dengan hamparan One UI akan mendukung kinerja handset. Galaxy View 2 akan berkemampuan Bluetooth, dukungan 4G LTE opsional, dan versi WiFi.

Dalam beberapa waktu terakhir, Samsung terus memperluas dukungan S Pen-nya untuk sejumlah perangkat seperti Galaxy Note, tablet tertentu, dan beberapa Chromebook. Sayangnya ini tidak terjadi pada Galaxy View 2, walaupun tablet memiliki ukuran yang sangat besar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak