Oppo Akhirnya Bawa Realme ke Pasar Handphone China

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB
Oppo Akhirnya Bawa Realme ke Pasar Handphone China
Oppo Akhirnya Bawa Realme ke Pasar Handphone China
A A A
NEW DELHI - Handphone Realme telah hadir populer di negara-negara Asia-Pasifik, seperti India, Bangladesh, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Dan sekarang, Oppo membawa merek murahnya itu ke China.

Sebelumnya dikabarkan produk ponsel bermerek Realme tidak akan hadir di negara induk perusahaannya. Dilansir dari GSM Arena, Realme tahun lalu diumumkan menjadi seri Oppo yang terjangkau dengan memisahkan diri dan menjadi brand independ (merek mandiri) yang masih menggunakan infrastruktur perusahaan induknya. Hal menarik lainnya, perusahaan ini hadir di banyak pasar Asia-Pasifik, tapi tidak satupun dari produknya ada di tanah leluhurnya, China

Sekarang, kebijakan ini akan berubah karena Realme telah membuat akun Weibo. Sebuah langkah pertama telah dilakukan banyak perusahaan lain sebelum memulai kampanye produk di Negara Tirai Bambu tersebut.

Kemarin salah satu akun yang terverifikasi menanyakan “apakah aku dengan aku kembali?” dan hari ini mereka mengumumkan lagi “aku di sini, aku Realme”, disertai foto seseorang yang sedang melompat.

Jelas ini sebuah petunjuk sub-brand bakal melangkah lebih jauh dengan pengembangannya sendiri. Dan jika ada yang berpikir ini hanya gurauan, pendiri perusahaan, Sky Li adalah salah satu dari banyaknya followers di akun baru tersebut.

Saat ini Realme tersedia di beberapa negara Asia seperti India, Bangladesh, Thailand, Malaysia, Filipina, Mesir, dan di banyak negara berkembang lainnya.

Anak usaha Oppo yang didirikan di India, Realme, akan mencoba peruntungan di ketatnya pasar handphone China. Ini ditandai dengan adanya akun Weibo perusahaan. (Nabil Alfaruq)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9889 seconds (0.1#10.140)