alexametrics

Rumor Mengungkap Spesifikasi Lengkap Duo OnePlus 7

loading...
Rumor Mengungkap Spesifikasi Lengkap Duo OnePlus 7
Duo handphone OnePlus 7 memiliki layar dengan kecepatan refresh terbaik di kelasnya, sehingga perangkat nyaman digunakan untuk beragam aktivitas. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Spesifikasi OnePlus 7 dan 7 Pro beredar di dunia maya. Kedua handphone cerdas ini dikabarkan akan memiliki opsi dua penyimpanan yang diyakini sanggup menarik perhatian penggemarnya.

OnePlus diinformasikan akan mengumumkan perangkat terbarunya, yakni OnePlus 7 series pada 14 Mei 2019. Nah mendekati tanggal pelepasan, muncul bocoran detail layar dan kamera dari OnePlus 7 dan versi Pro. Bahkan lengkap dengan varian dari penyimpanan bawaannya.

Laman GSM Arena melaporkan, duo OnePlus 7 bakal hadir dengan dua opsi penyimpanan berkapasitas besar, yaitu 128 GB dan 256 GB. Ponsel edisi sebelumnya menggunakan teknologi RAM 6 GB, sehingga masuk akal kalau handset kali ini menggendong RAM 8 GB.



Selain itu, kabar yang beredar menyebutkan ada model ketiga dari varian Pro ini. Handphone hadir dengan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan asli 256 GB. Yang jelas semuanya dilengkapi dengan Snapdragon 855 SoC.

Untuk edisi standar, OnePlus menggunakan tampilan layar FHD+ seluas 6,4 inci. Sedangkan versi Pro mengadopsi layar QHD+ 6,7 inci yang lebih besar dengan kecepatan refresh 90Hz.

Kebocoran sebelumnya menyatakan OnePlus 7 hadir bersama pengaturan kamera 48 MP + 24 MP, tapi informasi baru mengungkap smartphone ini benar-benar datang dengan depth sensor 5 MP sebagai ganti unit 24 MP. Hanya belum ada yang mengetahui detail tentang sensor selfie di ponsel ini, tapi untuk varian Pro memiliki kamera 16 MP aperture f/2.0.

OnePlus 7 akan memiliki kapasitas baterai 3.700 mAh dengan pengisian cepat 20W. Unit Pro mengemas baterai 4.000 mAh dengan dukungan 30W Warp Charge.

OnePlus diperkirakan juga meluncurkan OnePlus 7 Pro 5G. Sumber lain mengutarakan, handphone muncul bersama spesifikasi yang sama dengan model Pro dengan perbedaan hanya pada dukungan 5G. Kedua ponsel ditawarkan dalam warna biru, abu-abu, dan cokelat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak