alexametrics

Oppo A9 dengan Kamera 48 MP Baterai 4.020 mAh Mau Goyang Galaxy A

loading...
Oppo A9 dengan Kamera 48 MP Baterai 4.020 mAh Mau Goyang Galaxy A
Oppo A9 disiapkan guna melawan dominasi Samsung Galaxy A di segmen ponsel menengah. Handphone akan dirilis akhir April 2019. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo sedang berusaha memperbarui lineup A untuk mampu bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Rumornya mereka siap melepas model baru guna menandingi Galaxy A paling cepat pada 30 April mendatang di China.

Dari laman MySmartPrice, rincian tentang Oppo A9 menengah terungkap. Pengelola laman tersebut mengaku mendapatkan informasinya dari sumber yang andal.

Perangkat tampaknya akan tiba sebagai versi Oppo Reno yang dengan harga terjangkau. Seperti kebanyakan perangkat terbaru dalam seri A, Oppo A9 diharapkan hadir dengan layar takik tetesan air, pengaturan dua kamera dengan lampu kilat LED, sensor sidik jari, dan pencitraan Oppo yang serupa dengan apa yang ditemukan di Zoom 10x Zoom dan Edisi Standar Reno.



Kemungkinan pabrikan metitikberatkan nilai produk pada sensor utama 48 MP yang mirip dengan Oppo Reno. Meskipun rincian kamera kembar dan sensor depan belum diungkapkan.

Kebocoran itu menunjukkan handphone tersebut diluncurkan dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Namun tidak ada rincian tentang chipset, tapi spekulan mengatakan, ponsel mendapatkan prosesor MediaTek yang mirip dengan sebagian besar perangkat lain dalam seri.

Spesifikasi penting lainnya yang terungkap, termasuk kapasitas 4.020 mAh dengan pengisian cepat VOOC 3.0 (20W). Ditambah ponsel akan menjalankan perangkat lunak Android 9.Semua spesifikasi yang melekat ada kemiripan dengan Galaxy A. Tak heran kita bisa mengambil kesimpulan, Oppo A9 disiapkan untuk menggoyang kemapanan Samsung di pasar handphone menengah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak