alexametrics

Rayakan Satu Abad, Electrolux Pamer Sejarah Teknologi Perusahaan di Mal

loading...
Rayakan Satu Abad, Electrolux Pamer Sejarah Teknologi Perusahaan di Mal
(Kanan) Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia bersama narasumber saat membuka secara resmi Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Tepat sudah satu abad Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya. Di Indonesia, merayakan sejarah panjang perusahaan, Electrolux menggelar Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Diadakan selama tanggal 24-28 April 2019, mereka menghadirkan rangkaian lengkap produk Electrolux yang memberikan solusi permasalahan sehari-hari di dalam rumah masyarakat Indonesia. “Pencapaian selama 100 tahun Electrolux mendampingi masyarakat mewujudkan hidup sehari-hari yang lebih baik akan terus dikembangkan tanpa henti," kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia kepada wartawan saat membuka kegiatan tersebut, Rabu (24/4/2019).

Iffan mengatakan, tradisi profesional Swedia yang mengakar kuat pada Electrolux telah menciptakan sejarah yang kaya. "Sebuah pembelajaran dan perkembangan pesat, yang membuka mata dan memberikan pemahaman bagi pelanggan sekaligus menawarkan desain kelas dunia," imbuhnya.



Taste and Care Exhibition 2019 menghadirkan lini lengkap produk perangkat rumah tangga yang menciptakan rasa istimewa, merawat dan hadirkan kenyamanan bagi keluarga. Berbagai produk yang telah dikembangkan selama 100 tahun dengan inovasi serta teknologi yang menjadikan Electrolux ahli dalam memahami kebutuhan keluarga dengan tepat, dan konsisten memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari.

Berlokasi di Food Society Kota Kasablanka Mall, Electrolux menghadirkan Taste And Care Exhibition Journey dengan rangkaian full line-up range produk Electrolux seperti mesin cuci, kompor tanam, oven, cooked hood, lemari es, pengisap debu, AC, dan masih banyak lagi.

Mereka juga menghadirkan Electrolux 100 years corner yang memungkinkan pengunjung menikmati sejarah Electrolux serta mengabadikannya dengan antusias. Acara diramaikan rangkaian kegiatan yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggan dan pengunjung.

"Misalnya talkshow bersama Barli Asmara, Sonia Wibisono, Nina Bertha, Cooking and Baking Demo bersama chef kenamaan Indonesia Chandra Yudasswara, Eddrian Tjhia, hingga Mom Chef Desiree Sitompul atau yang lebih dikenal dengan @mamitoko, Food Photography Class bersama Rika Ekawati, dan masih banyak lagi," katanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak