alexametrics

Indonesia International Motors Show 2019

BMW-Shell Goda Pelanggan dengan Bahan Bakar Gratis Selama 1 Tahun

loading...
BMW-Shell Goda Pelanggan dengan Bahan Bakar Gratis Selama 1 Tahun
(Ki-ka) Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, dan Vice President of Sales Bayu Riyanto saat mengenalkan program di IIMS 2019. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Selama rangkaian acara Indonesia International Motors Show (IIMS) 2019, BMW bekerja sama dengan Shell memberikan penawaran bahan bakar gratis 1 tahun bagi para pelanggannya.

Dengan Konsep “Roaring Peace of Mind”, pelanggan dapat menikmati layanan menyeluruh saat membeli kendaraan terbaru BMW. Di antaranya, BMW Service Inclusive selama 5 tahun, jaminan kendaraan hingga 5 tahun, dan BMW Group Tyre Coverage hingga 5 tahun.
Program pembiyaan khusus DP rendah dan cicilan ringan juga tersedia. Kemudahan itu dipersembahkan BMW Financial Services bekerja sama dengan Maybank.

Namun program yang paling menarik selama IIMS 2019 ialah kesempatan mendapatkan bahan bakar gratis selama 1 tahun. Hadiah ini khusus untuk 100 pelanggan BMW Seri 7 dan BMW Seri 5.
Melalui kerja sama keduanya, pelanggan juga mendapatkan kartu Shell ClubSmart dengan desain premium khusus BMW. Kartu Shell ClubSmart juga menawarkan manfaat tambahan, seperti layanan darurat derek dan medis jalan raya selam 24 jam hingga asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp100 juta.



"Kami merasa bangga dapat menjadi mitra dalam menyediakan bahan bakar terbaik, Shell V-Power, yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin bagi pengguna kendaraan BMW,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel Shell Indonesia di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Lebih lanjut dikatakan, dengan semangat terus berinovasi guna memberikan produk dan layanan terbaik, pihaknya berharap kolaborasi Shell dan BMW dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan. Sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak