alexametrics

Kompor Gas Tanam Potenza Tingkatkan Rasa Aman di Dapur

loading...
Kompor Gas Tanam Potenza Tingkatkan Rasa Aman di Dapur
Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia (tengah), berikan penjelasan keunggulan Kompor Tanam Gas Potenza yg miliki desain indah dengan nyala api solid pada Chef Chandra Yudasswara dan Barli Asmara. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Menyambut satu abad keberadaan perusahaan secara Global, Electrolux mengenalkan beberapa perangkat elektronik rumah tangganya ke Indonesia. Salah satunya adalah Kompor tanam gas premium, Potenza.

Kompor tanam ini diyakini bisa menginspirasi pengguna untuk memasak hidangan yang secara cepat dengan keanggunan khas Eropa nan penuh gaya dan aman. "Kompor tanam gas dengan sistem pengapian yang efisien, stabil dan konsisten sangat disukai semua kalangan konsumen. Terlebih oleh konsumen perkotaan masa kini dengan jadwal kesibukan yang padat dan keterbatasan waktu untuk memasak," kata Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia saat mengenalkan perangkat di acara Electrolux Taste & Care Exhibition 2019 di Mal Kota Kasablanca, Jakarta.

Dia mengamini kompor tanam tradisional dapat dipakai untuk memasak berbagai masakan. Tapi dari sisi desainnya kurang cocok untuk desain dapur masa kini.



Oeh karena itu, lanjut Iffan, maka hadir Electrolux Potenza yakni kompor tanam gas dengan kekuatan api 4,8kW sehingga menghasilkan sistem pengapian yang sangat efisien. Kualitas apinya berpadu dengan desain produk yang modern dan unik, serta mampu melengkapi setiap meja dapur.

Kompor tanam Potenza menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, yakni desain premium yang memberi pengguna kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Desainnya menghasilkan nyala api biru yang berkekuatan solid dari Crown Burner buatan Eropa yang memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar.

Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux. Tata letak burner “Multi 3” Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar sehingga Anda dapat memasak beberapa hidangan sekaligus dan meletakkan panci di atas panas yang berbeda-beda dengan mudah.

Sedangkan Permukaan Kaca Tempered ukuran 8 mm memiliki kelebihan tidak mudah pecah dan antigores. Ditambah sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih.

Faktor keamanan tentu saja penting dalam hal memasak. "Dengan kaca tempered, meja dapur menjadi lebih kuat dan permukaannya tidak mudah rusak, meskipun tanpa sengaja Anda menjatuhkan panci di atas kompor," katanya lagi.

Kompor tanam gas Potenza mencakup kompor gas berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi. Potenza bahkan menawarkan calon koki rumahan profesional, yakni sebuah kompor tanam memasak berstandar profesional yang terintegrasi dalam desain pintar dan penuh gaya. Dengan begitu, dapur rumah Anda kian sempurna.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak