alexametrics

Genesis Mint Mobil Listrik Mungil dari Korea

loading...
Genesis Mint Mobil Listrik Mungil dari Korea
Genesis Mint Mobil Listrik Mungil dari Korea. (Netcarshow).
A+ A-
GENESIS akhirnya memperkenalkan salah satu mobil konsepnya, yakni Genesis Mint. Diketahui, submerek premium milik Hyundai ini menghadirkan sebuah citycar yang ramah lingkungan karena mengusung teknologi mobil listrik.

Desain yang ditawarkan Mint sekilas akan mengingatkan kepada Hyundai Veloster yang hadir tanpa tuas pintu dan spion kaca konvensional. Hanya, ukurannya lebih mungkin karena berstatus citycar tapi dengan gaya coupe .Tampilan fasia Mint dibuat dengan gaya yang sangat aerodinamis dan didampingi lampu LED tipis serta gril crest kecil. Kemudian, bagian kaki-kaki disematkan pelek palang lima yang didesain seperti baling-baling. Walaupun memiliki bentuk menyerupai hatchback , Mint memiliki dua pintu yang ketika terbuka berbentuk gunting seperti beberapa supercar.
Uniknya, meski terlihat seperti mobil dengan model dua pintu, sesungguhnya Mint memiliki dua pintu penumpang di belakang. Hanya, jika melihat desain pintu belakangnya, tampaknya penumpang belakang akan sulit untuk melangkah masuk. Sebagai pemanis, Genesis melengkapi mobil konsepnya ini dengan atap panoramic.Kemudian, lubang charger diletakkan di atas logo genesis yang terletak di belakang mobil. Beralih ke interiornya, Mint diberikan kabin dengan balutan kulit cognac yang memberikan ruang nyaman untuk dua penumpang di dalamnya. Penumpang akan duduk di antara konsol tengah.
Tetapi ketika konsol ini tidak diperlukan, penumpang dapat menyimpannya kembali sehingga jok terasa lebih lega. Dapur pacu Mint masih belum banyak mengungkapkan Genesis. Diketa - hui, mobil ini memiliki paket baterai yang memungkinkan untuk melakukan perjalanan sekitar 322 km dengan sekali pengisian daya. Mobil konsep ini juga memiliki sistem pengisian cepat 350 kW. (Wahyu Sibarani)


(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak