OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition Curi Perhatian Penggemar

Kamis, 25 April 2019 - 10:36 WIB
OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition Curi Perhatian Penggemar
OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition Curi Perhatian Penggemar
A A A
JAKARTA - Demam film Avengers : End Game dimanfaatkan OPPO Indonesia dengan meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Di Indonesia, bagi penggemar Avengers yang menginginkan OPPO F11 Pro Avengers ini bisa melakukan pre-order pada 24 April sampai 4 Mei 2019 dengan harga Rp5.299.000 di Tokopedia. Sementara untuk penjualan perdana, dapat dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019 di OPPO Store tertentu dan Tokopedia.

OPPO F11 Pro Avengers hadir sebagai bentuk kerja sama OPPO dengan Marvel Studios dengan menyasar penggemar film Avengers. OPPO membangun kemitraan dengan film Avengers: Endgame agar dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia.''Kami memenuhi keinginan penggemar Avengers untuk memiliki OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition ini,''kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat nonton bareng Avengers: End Game di Jakarta.

OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition Curi Perhatian Penggemar


Desain F11 Pro Avengers yang dikenal dengan nama Space Blue sangat unik. Terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal. Logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping.

Logo “A” Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru mencuri perhatian penggemar Avengers. Huruf A itu menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah yang ada di bagian samping perangkat. Logo Avengers yang terpotong pada sisi belakang dan logo lengkap membuat tampilan F11 pro Avnegers makin eye catching.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)