alexametrics

OMG Rooms, Spot Instagramable di Bekasi

loading...
OMG Rooms, Spot Instagramable di Bekasi
OMG Rooms, Spot Instagramable di Bekasi. (Koran SINDO. Abdullah M Surjaya).
A+ A-
BEKASI - Buat para milenial khususnya, selebgram dan influencer yang gemar berburu foto-foto unik dan menarik, Kota Bekasi kini memiliki spot baru yang sangat Instagramable.

Berada di lantai 1 Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi, wahana spot foto bertajuk ”OMG Rooms” ini sangat Instagramable sehingga sayang bila harus dilewatkan. Dibuka pada 18 April-18 Agustus 2019, para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam spot foto kekinian yang bisa mempercantik feed Instagrammu.Di sana para milenial akan disuguhkan 12 ruangan berkonsep unik dengan luas total 472 meter persegi. Cukup membeli tiket seharga Rp35.000, pengunjung dapat menelusuri beragam ruangan sambil berfoto untuk membuat halaman media sosial semakin terkini. Wahana ini dibuka untuk umum, untuk itu anak-anak di bawah umur harus didampingi orang tuanya.
KORAN SINDO yang berkesempatan mengunjungi OMG Rooms langsung melihat konsep pop art yang disertai dekorasi mural di setiap dindingnya. Setelah melewati pintu masuk, pengunjung langsung masuk ruang pertama dengan konsep Supermarket. Terdapat dua ruang yang bisa Anda kunjungi.Pertama, pengunjung dapat berfoto dan bergaya dengan troli warna-warni layaknya di supermarket dan yang kedua, pengunjung dapat berfoto di depan kantong dan struk belanja yang berukuran besar. Beranjak ke ruang kedua yaitu Cereal Station, pengunjung akan diajak ke tempat yang penuh dengan beragam sereal yang tersusun rapi di rak. Di area ketiga, pengunjung disuguhkan dengan Egg Station. Dua ruangan yang tersedia diisi dengan berbagai telur berukuran besar.
Di antaranya, telur utuh berbentuk mata sapi sebagai latar foto yang lebih ceria. Ruang lainnya yang tidak kalah seru adalah area keempat Food Station. Dalam ruang ini pengunjung akan menemukan dua ruangan, di antaranya ruang foto yang berisi replika pizza dan mi lengkap dengan sausnya dalam ukuran besar.Di area ke lima, ruangan bertema Durian Corner ini mengajak pengunjung untuk berfoto di dalam buah durian berukuran besar. Puas bermain di berbagai replika makanan, pengunjung akan diajak menelusuri konsep Musical Playground yang berada di ruang keenam.
Terbagi menjadi dua area, yaitu Musical Garden dan Percussion Section, ruangan ini terdiri atas beragam alat peraga musik unik dan dapat dimainkan secara langsung sebagai bagian dari sarana berinteraksi untuk anak-anak. Ruang selanjutnya adalah photo booth dengan tema Big Guitar. Pengunjung diajak untuk berfoto di bagian dalam lubang suara ataupun di samping gitar.”Ruangannya bagus, bisa langsung foto dan upload ke Instagram, ” kata Fitriyandi Al Fajri, 30. Warga Mustikasari, Kota Bekasi, itu takjub dengan ukuran Big Guitar yang dihadirkan oleh OMG Rooms. Bahkan, nuansa musiknya sangat kental terasa dan bagus untuk berfoto.
Bahkan, dia berfoto di antara not-not balok besar yang tersusun rapi. Sebagai penanda untuk memasuki tema ruangan berikutnya, pengunjung akan diajak melewati light tunnel yang diisi dengan permainan lampu LED berwarna-warni untuk menuju area garden of lights. Untuk menyambut para pengunjung, dua instalasi berbentuk keran air dengan efek permainan air lampu LED menjadi spot foto yang sangat menarik. (Abdullah M Surjaya)

(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak