alexametrics

Indonesia International Motor Show 2019

Resmi Meluncur, Harga DFSK Glory 560 Mulai dari Rp189 Juta

loading...
Resmi Meluncur, Harga DFSK Glory 560 Mulai dari Rp189 Juta
Jajaran direksi PT Sokonindo Automobile saat luncurkan DFSK Glory 560. FOTO/WBS/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 selalu berhasil mencuri perhatian dan minat para pecinta otomotif di Indonesia. Tercatat sepanjang periode Januari – November 2018, penjualan mobil mencapai 1.063.464 unit atau naik 7% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

IIMS 2019 yang dibuka pada 25 April 2019 tentunya dimanfaatkan bagi para APM untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya termasuk DFSK. Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja senantiasa memperkenalkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dalam memenuhi mobilitas masyarakat di Indonesia. Tak ketinggalan, ajang IIMS dimanfaatkan DFSK untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Glory 560.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, dalam keterangan persnya di Acara IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).



Pada kesempatan ini DFSK merilis Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium. Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta. Dengan harga tersebut, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan sangat kompetitif di tingkat yang sama dengan model 7-seats SUV di kelasnya.

“Kami berharap, dengan adanya riset pasar yang kami jalankan, DFSK mampu memimpin pasar SUV Indonesia dimana hal tersebut merupakan tujuan dari peluncuran Glory 560 ini,” sambung Franz Wang.

Diperuntukan Bagi Konsumen yang Aktif, Menyukai Tantangan dan Bertanggung Jawab

Mayoritas konsumen produk-produk SUV di Indonesia terkonsentrasi pada usia 30-49 tahun, mereka merupakan segmen pasar yang bertanggung jawab, menyukai tantangan, memiliki keluarga dan tanggung jawab sosial. Melalui perjuangan dan upaya mereka sendiri, mereka berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas kehidupan keluarga mereka.

Termasuk pada proses pemilihan dan pembelian mobil, pertimbangan design interiornya seperti ruang yang cukup besar hingga daya mesin yang tangguh menjadi penilaian utama. Oleh karena itu, mereka berharap untuk produk baru diluncurkan di pasar dapat memenuhi kebutuhan mereka dan keluarga. Hal tersebut yang coba ditawarkan oleh Glory 560 kepada segmentasi pasar yang lebih luas, dimana Glory 560 adalah SUV yang mampu memberikan tantangan dan memiliki keberanian untuk maju bersama.

Berdasarkan trend perkembangan pasar dan permintaan konsumen Indonesia, DFSK memilih untuk memperkenalkan Glory 560 ke Indonesia di antara produk SUV mereka. Di satu sisi, karena fitur-fitur produknya dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan pasar Indonesia untuk SUV. Di sisi lain, tipe ini telah mendapatkan verifikasi skala global dan telah diakui oleh pasar global.

Dengan segala keunggulan yang ada Glory 560 telah melewati Serangkaian uji medan untuk mengukuhkan kualitasnya. Glory 560 telah lulus uji batas khusus mulai dari daratan rendah ke Dataran Tinggi Qinghai-Tibet dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter. Kemudian ke Kamp Everest di ketinggian 5.200 meter. Selanjutnya dari daratan China ke Indonesia mulai zona alpine ke hutan hujan tropis melewati pesisir pantai hingga ke pegunungan. Glory 560 telah melewati lebih dari 29 gunung dengan ketinggian 2.200 meter. Menaklukan medan dengan kondisi jalan yang sulit dan kompleks. Dengan jarak tempuh total melebihi 150.000 km dan tanpa kerusakan dalam seluruh proses, sepenuhnya mencerminkan keandalan produk ini.

Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:
1.5L Turbo 6M/T B-type 189 Juta
1.5L Turbo 6M/T C-type 219 Juta
1.5L Turbo 6M/T L-type 229 Juta
1.5L Turbo CVT L-type 239 Juta
1.8L CVT L-type 239 Juta
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak