alexametrics

Berteknologi Big Data dan AI, Aplikasi Ini Hubungkan Brand dan Influencer

loading...
Berteknologi Big Data dan AI, Aplikasi Ini Hubungkan Brand dan Influencer
Tim PT Hiip Inovasi Indonesia.
A+ A-
JAKARTA - Hiip adalah Influencer marketing platform yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence.

Platform Hiip didesain sedemikian rupa untuk mengakomodir kampanye digital yang masif dan menemukan influencer yang tepat. Hiip telah menghubungkan lebih dari 500 brand danberkolaborasi dengan 6000 influencer.

Setelah sukses di Vietnam dan Thailand, di tahun 2019 HiipAsia berekspansi ke Indonesia. Untuk memperluas pasarglobal, HIIP PTE Ltd. bekerja sama dengan BP Network, sebuah perusahaan lokal yang telah menjalankan bisnis yang sama selama dua tahun, mendirikan perusahaan patungan PT Hiip Inovasi Indonesia.



Melalui kerja sama ini, Shintaries Nijerinda, founder dan CEO BP Network, menjelaskan bahwa, "Keputusan untukmelakukan kerja sama dengan Hiip Asia ini didasarkan olehbesarnya pangsa pasar media sosial di Indonesia terutamainfluencer marketing. BP Network juga berkesempatanmenjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka aksesteknologi dengan dukungan Platform Hiip yang memilikiteknologi Artificial Intelligence."ujarnya dalam siaran pers, Kamis (25/4)

Phi Nguyen, co-founder dan CEO Hiip Asia, menjelaskan bahwa “Kami sangat senang bekerja sama dengan BP Network, influencer network perempuan terbesar di Indonesia, dan memberikan akses penuh ke platform kami yang berbasis teknologi AI serta mendukung dari sisimanajemen regional. Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberikesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional," tutupnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak