alexametrics

Habiskan Investasi Rp50 Miliar, MMKSI Resmikan Dealer Mitsubishi Termegah

loading...
Habiskan Investasi Rp50 Miliar, MMKSI Resmikan Dealer Mitsubishi Termegah
Manajemen PT MMKSI dan PT Sardana Indah Berlian Motor saat menggelar konferensi pers peresmian dealer baru di Kota Medan, Sumut, Jumat (26/4/2019). Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews)
A+ A-
MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sardana Group membangun dealer megah di Kota Medan, Sumatera Utara. Tidak tanggung-tanggung, pihak dealer bersedia merogoh koceknya hingga Rp50 miliar demi memberikan layanan prima kepada pelanggannya.

Diberi nama PT Sardana Indah Berlian Motor-Medan, dealer ini sudah mengadopsi standar pelayanan dari Mitsubishi. "PT Sardana Indah Berlian Motor-Medan telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition. Dealer ini terletak di area potensial, karena berlokasi di pusat kota Medan," kata Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Henry Katio saat meresmikan dealer PT Sardana Indah Berlian Motor-Medan di Jalan Gatot Subroto No 437, Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/4/2019).

Kehadiran Dealer baru ini, tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di Kota Medan dan sekitarnya. “ Sejak April 2018 hingga Maret 2019, Mitsubishi Motors di Indonesia telah berhasil menjadi distributor nomor 1 dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global. Capaian ini membuktikan antusiasme konsumen di Indonesia atas produk dan layanan Mitsubishi," tutur Naoya.Untuk itu, sambung dia, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mempersembahkan layanan terbaik kepada konsumen, tidak hanya melalui layanan penjualan, tapi juga ketersedia an layanan purnajual yang prima. "Kami terus memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia. Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” kata Naoya.



"Untuk investasi gedungnya hanya Rp40 miliar, tapi totalnya sekitar Rp50 miliar untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mitsubishi," kata Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor.

Dikatakanya, dealer ini merupakan rebuilding dari dealer kendaraan komersial dari Mitsubishi. Sebab kendaraan berat semacam truk di atas tonase 2 ton tak bisa lagi memasuki wilayah perkotaan.

"Jadi yang dealer kendaraan komersial dipindah dan lantaran ini bangunan lama (sejak 1990-an), maka diputuskan dibangun ulang," kata Henry.

PT Sardana Indah Berlian Motor-Medan menyediakan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang lengkap. Yaitu, Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, dan Mitsubishi L300.

Sementara itu, Head of 3S Network Development Departement, MMKSI, Setia Hariadi, mengatakan, dealer PT Sardana Indah Berlian Motor-Medan bisa dikatakan yang terbesar. "Dealer dibangun pada bidang tanah seluas 4.800 meter persegi dengan total luas bangunan 8.000 meter persegi," beber Hariadi.

Dikatakannya, kemegahan dealer tersebut menjadi bukti keseriusan mereka mengembangkan bisnis bersama MMKSI. Ini juga bukti manajemen dealer mau memberikan layanan pascapenjualan dengan baik.

"Pasar Kota Medan adalah pasar penting di Sumatera Utara, ini meningkatkan nilai brand di mata masyarakat konsumen," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak