alexametrics

Wuling Segarkan Cortez dan Confero di Telkomsel IIMS 2019

loading...
Wuling Segarkan Cortez dan Confero di Telkomsel IIMS 2019
Wuling Segarkan Cortez dan Confero di Telkomsel IIMS 2019
A+ A-
Cortez CT dan Confero S ACT menjadi dua varian terbaru Wuling Motors (Wuling) yang dikenalkan pada Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Keduanya hadir melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. C ortez CT dipasarkan mulai Rp232.000.000 hingga Rp282.000.000.

Sementara untuk Confero S ACT ditawarkan Rp191.800.000. Keduanya merupakan harga on the road Ja karta. “Cortez CT dan Confero S ACT memiliki penambahan fitur-fitur modern,” beber Cindy Cai, vice president Wuling Motors.

Selama 2018, Wuling Motors Indonesia mencatat penjualan sebanyak 17.020 unit. Angka tersebut naik lebih dari tiga kali lipat dibanding penjualan pada 2017 yang hanya 5.050 unit. Artinya, rata-rata penjualan per bulan mobil Wuling di Indonesia pada 2018 mencapai 1.416 unit.



Dari total penjualan itu, Wuling Confero menjadi kontributor penjualan terbesar dengan angka 11.062 unit. Disusul kemudian Cortez dengan angka 5.857 unit. Adapun Wuling Formo mencatat penjualan 83 unit. Wuling Cortez CT mengusung tagline “The New Advanced MPV”, dibekali mesin empat silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honey well.

Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual enam percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Trans mission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Interior medium MPV terbaru tersebut memang lebih elegan. Didukung ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Cortez CT menggunakan One Push Start/Stop Button, Key less Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Fasilitas lainnya meliputi Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Traction Control Sys tem (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag. Untuk pilihan warna, Cortez CT terdiri atas pristine white, dazzling silver, aurora silver, starry black , dan burgundy red .

Lainnya itu, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Di samping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit .

Produk yang bermain di segmen MPV tersebut juga menawarkan kenyamanan, dengan kabin lapang hing ga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai electric adjustable foldable mirror, emergency stop signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan. Mulai Rear Parking Camera, TPMS, Head unit 8” Touchscreen, USB Charging hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button.

Fitur pendukung lainnya yakni Dual SRS Airbag, Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD dan seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, anti-theft alarm pun disematkan di Low MPV ini. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu carnelian red, pristine white, dazzling silver, aurora silver, dan starry black .

Aplikasi Mywuling+ Beri Kenyamanan Konsumen


Di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei 2019, Wuling Motors menam pilkan sembilan unit display yang terdiri atas seri Cortez, seri Confero, dan Almaz di booth A3 seluas 748 meter persegi yang terletak di Hall A. Pada keikutsertaan di ajang IIMS, Wuling menampilkan beragam lini produk mulai seri Confero, Cortez sampai Almaz.

Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing yang menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen.

Selain itu, Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan kupon belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menurut Vice President Wuling Motors Cindy Cai, pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling juga, unit test drive mulai Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive ser ta Wuling Turbo Experience.

“Konsumen harus merasakan langsung sensasi berkendara Wuling Motors,” ujar Cindy. Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun daring melalui www.wuling.id/IIMS2019. Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

Selain itu, untuk memeriahkan booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019, turut tampil artist performance antara lain dari /Rif (Sabtu, 27 April), Kunto Aji (Minggu, 28 April), Kahitna (Rabu, 1 Mei), dan Petra Sihombing (Sabtu, 4 Mei). Dalam gelaran tahun ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen.

“MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” tambah Cindy Cai.

Sebagai informasi tambahan, MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Wuling merupakan brand asal Cina di bawah naungan PT SGWM Motors Indonesia. Wuling memiliki pabrik perakitan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dari pabrik ini lahir dua produk multi purpose vehicle (MPV) Wuling, yakni Confero dan Cortez.

Confero merupakan mobil tujuh penumpang yang bersaing di segmen Low MPV bersama Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga. Sementara Cortez menyasar segmen MPV medium, bersaing dengan Toyota Kijang Innova.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak